Heboh! Ini Dia Video Mes*m 4 Menit, Diduga Mahasiswi Dalam Kondisi Mabuk di Balikpapan Yang Tersebar Luas


Beritaterheboh.com - Sebuah video berdurasi 4 menit 29 detik, yang di dalamnya mempertontonkan adegan mes*m beredar di saluran whatsapp wartawan Balikpapan.

Dalam video tersebut seorang pria berbadan kekar dengan tato melingkar di lengan kirinya, menunggangi seorang perempuan yang diduga merupakan salah satu mahasiswi di Balikpapan.


Pria dalam video tersebut dengan leluasa merekam seluruh aktivitas seksualnya bersama pemeran wanita.


Dari pengamatan Tribunkaltim.co, pemeran wanita dalam video tersebut tak melawan saat persenggamaannya direkam menggunakan kamera ponsel. Diduga kuat pemeran wanita tersebut dalam keadaan mabuk alias dipengaruhi alkohol.

Beberapa gaya dipertontonkan kedua pemeran dalam video mesum ini.

Saat dikonfirmasi Kapolres Balikpapan AKBP Wiwin Fitra melalui Kasat Reskrim AKP Ruslaeni, pihaknya telah mendapat informasi terkait adanya video mesum yang diduga melibat salah seorang warga Balikpapan, Kalimantan Timur.


"Saya perintahkan anggota untuk lakukan penyelidikan," kata Ruslaeni kepada Tribunkaltim.co, Sabtu (12/5/2018).

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih belum memgetahui identitas pemeran dalam video tersebut. Pihaknya masih mengusut apa benar, pelaku merupakan warga Balikpapan, dan video tersebut direkam di salah satu hotel Balikpapan.

"Masih kita selidiki dulu. Kami tak bisa berandai-andai," tegasnya.


Adalah Iwan -bukan nama sebenarnya- yang mengaku mengenal oknum mahasiswi tadi membeberkan, wanita tersebut berinisial F (23), tinggal di sebuah indekos di Jalan MT Haryono.

 “Saya hafal betul orangnya, desahannya, suaranya, wajahnya, cincinnya, dan kalungnya itu mirip. Saya kenal dia sejak tahun 2014 lalu,” aku Iwan, kemarin (11/5).

 Lanjut dia membeberkan, F dikenalnya dari aplikasi BeeTalk dan WeChat. Dari situlah dia menjalin pertemanan cukup intens. Hingga akhirnya, Iwan mengakui pernah bercinta dengan F di sebuah indekos miliknya.

 “Dia menarik short time Rp 500 ribu. Tapi itu di indekos kalau short time. Kalau long time biasanya di hotel. Hotelnya di mana-mana sih. Dia suka promosi kalau di BeeTalk dan WeChat,” ungkapnya.

balikpapan.prokal.co/Tribunnews.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Heboh! Ini Dia Video Mes*m 4 Menit, Diduga Mahasiswi Dalam Kondisi Mabuk di Balikpapan Yang Tersebar Luas"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.