HTI Dinyatakan Sebagai Organisasi Terlarang, Tapi Indosat Santai Aja Undang Felix Siaw Buat Ceramah. Lihat Ini Jejak Digital Felix Siaw


Beritaterheboh.com - Di dunia maya beredar foto banner mengenai Kajian Dzhur dan Kajian Muslimah Ramadhan 1939 yang berisi jadwal dan narasumber kegiatan tersebut.

Kajian ini mengundang ustad dan tokoh-tokoh agama Islam yang akan membawakan berbagai tema dan dilakukan setelah sholat Dzhur selama bulan suci Ramadhan tahun ini.

Tapi sangat disayangkan panitia yang berasal dari pihak Indosat kurang teliti saat mengundang seseorang untuk menjadi narasumber. Pada tanggal 5 juni 2018 pihak Indosat mengundang Felix Y. Siauw sebagai narasumber, bukan rahasia lagi kalau dia adalah pendukung khilafah di Indonesia.

Berikut ini video Rapat Pawai Akbar HTI 1436 H yang dihadiri Felix Siaw

 
Felix siaw juga mengatakan jelas bahwa khilafah itu tidak boleh dihapus!

Pada lanjutannya, pendakwah berusia 33 tahun itu mengecam sikap pemerintah yang dinilai justru memberangus ormas Islam. Salah satunya yakni HTI.

Salah satu persoalan serius dari gagasan Felix adalah ketika ia berbicara soal Khilafah. Felix memang diketahui adalah seorang aktivis Hizbut Tahrir Indonesia (HTI). Karena itu wajar bila ia mengadopsi gagasan-gagasan utama HTI antara lain soal Khilafah.

Felix, sebagai aktivis HTI, nampak sangat percaya dengan gagasan itu. Tentu saja, ia sepenuhnya berhak untuk mempercayai gagasan itu dan berusaha menyebarkannya kepada para pengagum dan khalayaknya.

Masalahnya, argumen Felix sebenarnya mengandung banyak cacat dan mungkin justru akan menjadikan dunia Islam semakin terpuruk.

Terbukti cacatnya argumen Felix, dipatahkan oleh prof Mahfud MD dalam ILC Perlukah reuni 212.

"Kalau khilafah sebagai sebutan pemimpin, maka tidak apa-apa, tetapi jika khilafah sebagai sebuah gerakan ideologi yang menentang sebuah sistem yang sudah disepakati, yakni Pancasila, maka hal tersebut benar-benar dilarang," ucapnya.

Ia juga menerangkan bahwa oleh orang-orang HTI, khilafah diartikan sebagai suatu ideologi, yang menentang demokrasi, tidak menganggap negara kebangsaan, maunya transnasional (satu negera Islam yang terdiri dari beberapa negara).

Menurut Mahfud MD hal tersebut sangat berbahaya bagi kehidupan berbangsa di Indonesia.

Simak videonya:






Felix siaw juga anti nasionalisme itu terbukti dari jejak digitalnya pada tahun 2012 yang sudah menyatakan talak tiga apda nasionalisme


Mungkin pihak Indosat lupa atau pura-pura lupa kalau belum lama ini pemerintah membubarkan HTI pada 19 Juli 2017 lalu, dengan mencabut status badan hukum organisasi kemasyarakatan tersebut.

HTI dinilai tidak menjalankan asas, ciri dan sifat ormas yang termaktub dalam Undang-undang Nomor 17 Tahun 2013 tentang Organisasi Kemasyarakatan (UU Ormas), yaitu “tidak bertentangan dengan Pancasila dan UUD 1945”.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HTI Dinyatakan Sebagai Organisasi Terlarang, Tapi Indosat Santai Aja Undang Felix Siaw Buat Ceramah. Lihat Ini Jejak Digital Felix Siaw"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.