Kata Andre Taulany, Sule Sempat Mengeluh soal Masalah Rumah Tangga. Ternyata Begini Penyebabnya!


Beritaterheboh.com - Kabar kurang sedap datang dari komedian Entis Sutisna alias Sule. Rumah tangga yang telah dibangun dengan sang istri, Lina, selama puluhan tahun kabarnya telah berada di ujung tanduk. 

Lina kabarnya telah menggugat Sule, pria yang memberikannya empat anak tersebut. Hal itu pun telah dibenarkan oleh pihak Pengadilan Negeri Cimahi, Jawa Barat.

"Lina Binti Salim, istrinya yang mengaku dari Bapak Sule telah mendaftakan (perceraian) melalui kuasanya, Pak Abdurrahman," kata Dedeng, Wakil Panitera PA Cimahi, seperti dikutip dari salah satu akun gosip di Instagram, Rabu (9/4/2018).

Dalam unggahan tersebut disertai pula sebuah surat gugatan cerai atas Sule dengan nomor 3660/pdt. G/2018/PA Cmi.


Kata Andre Taulany

Gugatan cerai tersebut sudah didaftarkan sejak 26 April 2018. Sidang cerai perdana mereka akan digelar pada 7 Juni 2018 mendatang.

Sebagai sahabat, Andre Taulany mengaku tak tahu menahu soal kabar miring rumah tangga Sule tersebut. Meskipun begitu, ia sempat mendengar keluhan Sule soal masalah rumah tangganya.  

"Kalau ini Sule nggak banyak cerita. Tapi memang sih kata Sule lagi ada problem. Ada masalah rumah tangga, tapi kan itu biasa," ujar Andre Taulany saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Rabu (9/5/2018). 

Andre Taulany pun tak menyangka rumah tangga sahabatnya itu terancam bubar di tengah jalan. Pasalnya, menurut Andre, konflik antar suami istri biasa terjadi dalam biduk rumah tangga. 

"Karena menurut saya nggak ada akibat fatalnya dan bisa diselesaikan secara baik-baik. Menurut saya pasti baik-baik saja. Jadi saya juga enggak bisa terlalu begitu worry. Karena buat saya, wajar ada problem di rumah tangga," ucap Andre Taulany. 


Penyebab Istri Ajukan Gugatan Cerai ke Sule

Mengenai penyebab munculnya gugatan perceraian, pihak Pengadilan Agama Cimahi, menyatakan bahwa ada percekcokan yang terjadi dalam rumah tangga. Meski begitu, mereka menolak untuk membeberkan hal tersebut lebih dalam lagi.

"Iya iya (ada percekcokan). Hanya biasanya ada perselisihan, kalau penyebabnya seperti apa kami enggak bisa menyampaikannya," ujar Agus Gunawan, Humas Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat, yang dihubungi melalui sambungan telefon, Rabu (9/5/2018).

Selain perceraian, Lina memang dikabarkan juga meminta hak asuh keempat anak mereka. Namun mengenai gugatan harta gono gini dan sebagainya, pihak Penggadilan membantah adanya hal tersebut.

"Kelihatannya memang ada hak asuh anak yang diminta. Tapi yang lainnya tidak ada. Dia minta itu," tuturnya.(Okezone.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata Andre Taulany, Sule Sempat Mengeluh soal Masalah Rumah Tangga. Ternyata Begini Penyebabnya!"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.