Nikita Mirzani Ngamuk! Sebut Soal Narkoba Hingga 'Knapa Loe Ma Nikahin Gue'


Beritaterheboh.com - Kabar menghebohkan datang dari artis Nikita Mirzani. Baru saja dinikahi pengusaha Dipo Latief, Nikita Mirzani tiba-tiba meradang di media sosial.

Entah apa alasannya, namun ini erat kaitannya dengan seorang pecandu narkoba dan seprang yang ia sebut orang yang menikahinya.

Melalui laman insta story, Nikita Mirzani membeberkan jika ia marah ketika disebut membuat malu sesorang yang namanya sensor.

Berikut postingan Nikita:

Elo yg malu2 in gue: coba loe bayangin, Tuh rata2 p*r*k yg loe tidurin pada ngomong. Apalagi nya nama nya agista alias adsta pas mau elo ****** (sensor). Itu emang suruh gue meseka semua pada ngomong,

Semua per*k di treatment sama. Di ajak ketawa ketiwi dl. Trs di suruh pke ganja bareng

Sakit jiwa. Trs skrag blng nya gue yg bikin malu elo. Eh 1 Indonesia jg udh tau gue Siapa. Trs klo elo udh tau gue ini Siapa. Knp loe ma nikahin gue.

Bego Deh. Eneg gue lama2 sama elo dan Gaya loe

Udah yah ini kali terakhir saya begini sama kamu. Dan kamu ngejelekin saya," 




 Kabar ini tentunya mengejutkan banyak pihak.

Sebelumnya dalam status Instastory yang diunggahnya pada Selasa (29/05/2018) ibu dua anak ini berdoa agar dirinya dijauhkan dari lelaki pembohong dan pecandu narkoba.

Tak lama setelah statusnya tersebut, foto kemesraan dirinya dengan sang suami Dipo Latief yang terpampang di Instagram pribadinya pun turut hilang.


Hanya tertinggal beberapa potret kebersamaan dirinya dan Dipo bersama sang anak yang masih tetap terpajang.

"Ya Allah jauhkan lah saya dari laki2 pecandu narkoba dan laki2 pembohong.

Tidak prh menghargai hidup nya"




Sepertinya tak sampai disitu, Nikiti Mirzani kembali memposting status terkait statusnya tersebut dengan menuliskan jika sebagian besar perkataan pecandu narkoba itu tidak sesuai fakta atua bohong dan hanya sebagian kecilnya saja yang benar.

"99% pecandu narkoba itu omongan nya semua bohong. 1% aja yg bnr nya. Selalu mau bnr padahal dia tau dia salah. Suka muter balikin fakta. Ah tapi ya sudahlah"


Hingga saat ini belum ada keterangan jika status Nikita Mirzani itu ditunjukkan kepada siapa.

Ditujukan kepada siapapun statusnya dan entah apapun lasan dirinya menghapus foto sang suami dari Instagram, semoga Nikita Mirzani dan Dipo Latief tetap baik-baik saja.(Tribunnews.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nikita Mirzani Ngamuk! Sebut Soal Narkoba Hingga 'Knapa Loe Ma Nikahin Gue'"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.