Viral! Netizen Bongkar Kebohongan Sandiaga Uno Soal Rumah DP 0. Bacanya Malah Bikin Ngakak


Beritaterheboh.com - Jagat medsos kembali ramai soal statemen Sandiaga Uno yang dimuat di laman Tirto.id  dimana Sandiaga Uno menyatakan Kami Tidak Pernah Janjikan 250 Ribu Rumah DP 0 Rupiah, berikut kamu kutipkan:

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menegaskan bahwa dirinya dan Anies Baswedan tidak pernah menjanjikan untuk membangun 250 ribu unit hunian DP 0 rupiah. 

Menurut dia, selama ini, angka itu hanya disebut untuk menjelaskan ketimpangan antara kebutuhan dan ketersediaan hunian atau backlog di DKI Jakarta.

"Tidak ada pembicaraan mengenai kami akan sediakan 250.000 unit. Tidak pernah ada. (Kami) selalu bilang bahwa 250.000 unit itu yang diperlukan oleh masyarakat. Pemprov paling bisa kerjakan 20 persen. Itu sudah berulang kali saya kasih tahu. Sisanya ya disediakan pasar, dunia usaha, BUMD, BUMN," kata Sandiaga di Balai Kota, Jakarta Pusat, pada Jumat (11/5/2018).


Artikel ini kemudian diposting oleh akun Twitter @qitmr dengan menyertai artikel detik.com soal Janji sandiaga Uno untuk membangun 300ribu unit rumah dp nol rupiah.
Artikel ini terbit Januari 2018 yang memuat tulisan sbb:

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menargetkan 300.000 unit rumah bisa dibangun lewat program DP Rp 0. Target tersebut akan dikejar selama lima tahun ke depan.

"Kita sebetulnya kan punya target 300.000 backlog ini terselesaikan dalam lima tahun ke depan, tapi saya sampaikan tahun pertama ini adalah tahun trial, uji coba. Jadi masyarakat mulai membiasakan diri," ujar Sandi di Pempek Pak Raden Jalan RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Minggu (21/1/2018).


Sontak saja cuitan akun @qitmr menjadi bahan pergunjingan netizen dan viral
. .
. .


Beritaterheboh.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Viral! Netizen Bongkar Kebohongan Sandiaga Uno Soal Rumah DP 0. Bacanya Malah Bikin Ngakak"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.