Ahmad Dhani Ditagih Hutang, Ending Videonya Bikin Warganet Terngakak


Beritaterheboh.com - Ketika bicara soal Ahmad Dhani tidak lepas dari kontroversinya salah satunya soal utang barang antik. 

Walau begitu setelah berulang kali ditagih utang oleh padangang di Pasar Barang Antik Cikapundung, Bandung. Kabarnya, sang musisi sudah mulai mencicil utangnya pada April 2017 silam.

Berdasarkan video yang diunggah di akun Instagram @pasarcikapundungbaranglawas, Rully P-Project berdandan seperti prajurit, mengucapkan terima kasihnya kepada Dhani yang sudah mengirim orang untuk membayar utangnya. Walaupun, Ahmad Dhani belum membayarnya secara lunas.

"Assalamualaikum mas Ahmad Dhani, salam perjuangan. Lalu video ini kami para pedagang ingin menyampaikan rasa terima kasih pada Ahmad Dhani karena pada tanggal 26 April, mas Ahmad Dhani telah mengirimkan asistennya untuk membayarkan transaksi pada tanggal 23 April 2016," ujarnya.

"Walaupun belum semuanya selesai, tapi kami sangat bersyukur dan berterima kasih," pungkas Rully.

Terbaru, Rully menggunggah sebuah video yang bikin ngakak warganet. Dalam video iti Rully mengatakan bahwa dirinya baru saja bersama teman-temannya merayakan ulang tahun Ahmad dhani yang ke-2. Sontak saja video ini membuat netizen ramai berkomentar karena videonya adalah lagu selamat ulang tahun dan endingnya menyanyikan, bayar utangnya, bayar utangnya sekarang juga, sekarang juga, sekarang juga....


Video ini diunggah kembali oleh akun gosip Lambe Turah dengan menuliskan caption, Waduuhh maaf om
Minceu lupa ucapin syelamat ultah buat om
.
Syelamat ultah yg ke 2 ya om mamat nani
.
Semoga taon ini limpahkan rejeki yg tak terhingga yess.amin


zilvhieWakakakaka sayang yang disindir muka tembok

Beritaterheboh.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ahmad Dhani Ditagih Hutang, Ending Videonya Bikin Warganet Terngakak"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.