Baru Sebulan Menikah, Meghan Markle Hamil Sepasang Anak Kembar. Ternyata Begini Prosesnya!


Beritaterheboh.com - Hanya sebulan setelah menikah, Meghan Markle saat ini dikabarkan tengah mengandung bukan hanya satu, namun sepasang anak kembar.

Dikutip dari Hollywood Life, Selasa (21/06/2018) kabarnya Meghan dan Harry mengetahui tentang kehamilan Meghan segera setelah keduanya kembali dari bulan madu mereka di Afrika.

Keduanya tidak dapat menyembunyikan kebahagiaan mereka dan langsung memberitahu kabar bahagia tersebut kepada Pangeran William dan Kate Middleton. Kabarnya, usia kandungan Meghan kini telah menginjak tiga bulan.

"Mereka sangat mendukung, Harry dan Meghan sangat berbahagia saat ini. Mereka tidak menyangka hal ini akan terjadi begitu cepat, dan mereka merasa lebih bahagia ketika mereka tahu bahwa mereka akan mendapatkan dua bayi, satu laki-laki dan satu perempuan," ujar seorang sumber.

Harry juga dikabarkan telah memberitahu Pangeran Charles dan Camilla serta Ratu Elizabeth mengenai kehamilan Meghan itu dan ia tidak sabar untuk segera menjadi seorang ayah.

Untuk memastikan kenyamanan Meghan dalam menghadapi kehamilannya, Harry disebut bersedia untuk membesarkan anak mereka di Amerika Serikat bersama Meghan, agar dia bisa merasa nyaman dekat dengan rumahnya.


"Meghan telah mengorbankan banyak hal untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan kerajaan. Harry tahu sebagian hati Meghan akan selalu berada di California, dan dia ingin memastikan bahwa wanita impiannya juga ibu dari buah hatinya merasa nyaman," ungkap sebuah sumber.

"Kate membagikan tips tentang berbagai hal mulai dari menyembunyikan kehamilan di acara kerajaan hingga olahraga semasa hamil favoritnya. Dia melewati kehamilan dengan para ahli sebelumnya, jadi dia senang bisa memberitahu Meghan melalui pengalamannya," lanjut sumber tersebut.

Hingga kini belum ada konfirmasi soal ini dari Kerajaan Inggris.(detik.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Baru Sebulan Menikah, Meghan Markle Hamil Sepasang Anak Kembar. Ternyata Begini Prosesnya!"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.