Beritaterheboh.com - Ketua Bidang Advokasi dan Hukum DPP Partai Gerindra, Habiburokhman kembali buat pernyataan yang menggegerkan. Ia menyebut arus mudik tahun ini bagai neraka.

Sebelum bicara soal mudik bagai neraka, Habiburokhman sempat buat geger karena nyasar di Simpang Susun Semanggi. Ia mengungkapkan pengalaman nyasarnya itu lewat akun Twitter-nya, @habiburokhman pada 2 Agustus 2017 lalu.

"gara2 naik jembatan semanggi malah salah arah, mau ke Menteng jadi ke arah Senayan , ini siapa sich penggagasnya ?" cuit Habiburokhman kala itu.

Cuitannya itu pun mendapat respon dari banyak orang. Habiburokhman kemudian angkat bicara. Dia menyebut Simpang Susun Semanggi tak secanggih perkiraannya.


Kini, Habiburokhman kembali bikin geger dengan pernyataan mudik bagai neraka untuk menggambarkan kemacetan yang dirasakannya saat mudik ke Lampung pada H-2 lebaran. Dia mengaku saat itu harus menungu lama untuk bisa masuk ke kapal penyeberangan di Pelabuhan Merak.

"Mobil saya nyangkut dari habis sahur sampai jam 12.30 siang baru naik kapal gitu loh, itu lancar apanya. Itu namanya 'neraka' mudiklah gitu," kata Habiburokhman kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (18/6/2018).

Dengan pengalamannya tersebut, Habiburokhman menilai mudik lancar yang diserukan pemerintahan Joko Widodo (Jokowi) gagal. Sebab, pada kenyataannya kemacetan terjadi saat arus mudik tahun ini.

Dia mengatakan kemacetan menuju Sumatera juga disebabkan batalnya pembangunan Jembatan Selat Sunda. Padahal menurutnya, dibangunnya jembatan yang menghubungkan Jawa dengan Sumatera itu akan mengurai kemacetan saat arus mudik.

Setelah membuat geger soal mudik bagai neraka, Habiburokhman

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " "

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.