Bikin Nyesek! Usai Jalani Sidang Perdana, Terungkap Nasib Roro Fitria Yang Sebenarnya


Beritaterheboh.com - Sidang perdana kasus kepemilikan narkoba yang menjerat artis Cantik Roro Fitria baru saja digelar kamis kemarin.

Kala itu, penampilan Roro Fitria sempat menjadi sorotan keras netizen.

Mengunakan Kemeja putih dan rambut dikepang samping, Roro dikawal oleh dua pria berbadan tegap.

Roro Fitria menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Cilandak, Kamis (28/6/2018)

ketika berjalan dari mobil tahanan menuju ruang tunggu tahanan di pengadilan negeri Jakarta Selatan.


Kecantikan Roro terlihat jelas dari make up di wajah.Polesan blush on terlihat memenuhi pipinya, matanya diberikan sentuhan eyeliner dan maskara.

Alisnya juga terlihat cetar dan berwarna hitam pekat dengan tambahan lipstik berwarna pink.

Sambil terus berjalan menuju ruang tunggu tahanan pengadilan, Roro mengungkapkan kesiapannya menjalani sidang perdana.

"Bismillah, mohon doanya teman-teman," kata Roro Fitria sambil terus berjalan menuju ruang tunggu tahanan.

Nah video dan foto Roro saat berada di ruang sidang juga beredar di Instagram.

Diposting oleh akun Lambe Turah, Roro tampak segar dan cantik.

“Yang kangen ama nyaiii mana suaranya
Sini Sini
Temu kangen dulu ama nyai
Nyai udah dandan cetar dengan rambut ala ala piala dunia
Huuppplaaaaa
Sidang nyai tadi sore
Nyai nangis dan menyesal
Tapi belum putusan
Pasti banyak lagi drama di sidang lanjutannya
Tungguin yuksssss,” tulis Lambe Turah.


Namun usai sidang perdana ini muncul hal menghebohkan baru dari kasus Roro Fitria.

Disebut-sebut sang pengacara mengundurkan diri usai diduga tak mampu dibayar.

Benarkah Roro Fitria sudah jatuh miskin?.

Dilansir dari Cumicumi,sang pengacara Roro Fitria bernama Nuning Tyas Widyowati akhirnya angkat bicara. Begini alasannya berhenti jadi pengacara sang artis.


“Kalau aku bilang nggak dibayar nanti aku salah. Pasti Roronya juga bakal nggak terima dong. Kita dibayar, tapi kita mengundurkan diri ya karena itu tadi seperti yang saya sampaikan sebelumnya.


Di mana kita nggak satu pemikiran, kita sudah nggak satu jalan lagi, makanya saya memilih untuk mengundurkan diri,” ungkap Nuning
Karena Nuning mundur sebagai pengacara, Roro dikabarkan memakai jasa kuasa hukum dari LBH (Lembaga Bantuan Hukum).

Tentu saja kabar tersebut ada relevansinya dengan isu Roro bangkrut, sehingga ia tak bisa membayar jasa pengacara.

“Iya saya dengar-dengar seperti itu sih pengacara dari LBH atau dari kepolisian yang menyiapkan ya.

Tapi kalau LBH itu kan harusnya buat orang yang tidak mampu dan itu pun harus minta surat keterangan tidak mampu dari RT RW dan Kelurahan.

Tapi kalau saya rasa masa sih Mbak Roro nggak mampu, Mbak Roro kan seorang publik figur, jadi kalau umpamanya ke LBH kok kayaknya nggak mungkin ya,” paparnya.

“Kalau sampai itu benar terjadi ya tanda tanya, ya tanya ke Roronya kenapa kok bisa pakai LBH. Karena kalau LBH orang yang benar-benar nggak mampu. LBH membantu orang-orang yang nggak mnampu. Tapi kalau Roro Fitria saya rasa nggak lah,” tutup Nuning(tribunnews.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bikin Nyesek! Usai Jalani Sidang Perdana, Terungkap Nasib Roro Fitria Yang Sebenarnya"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.