Ini Dampak Fatal Yang Harus Ditanggung & Diterima Grace Natalie Usai Tersebarnya Fitnah Dirinya Tidur Dengan Ahok


Beritaterheboh.com -  Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie geram terhadap cuitan tuduhan cinta lokasi dirinya dengan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Bahkan Grace didepak dari grup percakapan di WhatsApp.

"Sudah sangat mengganggu, Sis. Ternyata lumayan viral. Sampai ada grup WA (WhatsApp) yang mengeluarkan saya," ujar Grace saat dimintai konfirmasi detikcom, Kamis (7/6/2018).


 Grace mengatakan tuduhan itu telah mencemarkan nama baiknya.

Dia juga terganggu oleh cuitan yang jadi viral di media sosial itu.

"Parah, Sis, ceritanya. Lebih heboh dari sinetron, hoax dan fitnah semua. Kita nggak tahu siapa di belakangnya," kata Grace.

Buntut viralnya cuitan itu, Grace sore ini mendatangi Polda Metro Jaya.

Dia akan melaporkan dua pengelola akun media sosial yang telah memfitnahnya.

"Hari ini kita laporkan 2 akun @Hulk_idn dan prof djohkowie di Instagram," ucapnya.


Grace Tepis Fitnah Cinlok dengan Ahok: Lebih Heboh dari Sinetron!

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie membantah isu cinta lokasi dan perselingkuhan dengan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Grace mengatakan tuduhan itu telah mencemarkan nama baiknya.

"Parah, Sis, ceritanya. Lebih heboh dari sinetron, hoax dan fitnah semua. Kita nggak tahu siapa di belakangnya," kata Grace saat dimintai konfirmasi detikcom, Kamis (7/6/2018).

Grace mengungkapkan dirinya terganggu oleh cuitan yang jadi viral di media sosial itu. Bahkan mantan presenter TV itu juga dikeluarkan dari grup percakapan.

"Sudah sangat mengganggu, Sis, ternyata lumayan viral. Hari ini kita laporkan 2 akun. Ya banyak yang sangka itu benar. Termasuk kolase foto. Merugikan dong kalau mereka buat framing saya terkait pornografi dan nampaknya lumayan banyak yang percaya. Apalagi dia mengklaim akan mengeluarkan video saya yang sesuai dengan cerita khayalannya itu," jelasnya.

Dari agenda yang diterima detikcom, Grace rencananya akan melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polda Metro Jaya pada Kamis (7/6/18) sekitar pukul 15.00 WIB. Agenda itu dibenarkan oleh Grace.

"Jadi (melaporkan). Ini lagi on the way masuk Menteng (menuju Polda Metro)," kata Grace.

sumber: detik.com . .via beraninews.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Dampak Fatal Yang Harus Ditanggung & Diterima Grace Natalie Usai Tersebarnya Fitnah Dirinya Tidur Dengan Ahok"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.