Jleebbb, Komentar Menohok Menhub 'Tampar' Muka Habiburokhman Yang Curhat Mudik Bagai Neraka


Beritaterheboh.com - Politikus Gerindra, Habiburokhman, menyebut mudik tahun ini seperti neraka karena pengalamannya di Pelabuhan Merak. Apa kata Menhub Budi Karya Sumadi?

"Jadi kalau (Pelabuhan) Merak, sampai saat ini tidak ada laporan satu pun berkaitan dengan keterlambatan. Jadi kalau mereka terlambat biasanya mereka tidak membeli secara online," kata Budi Karya di sela-sela peninjauan arus balik di Jalan Tol Cipali, Senin (18/6/2018). 


Budi mengatakan antrean di Pelabuhan Merak bisa dialami penumpang yang belum membeli karcis secara online. Namun dia akan mengecek keluhan Habiburokhman itu. 

"Dia datang di tempat itu, ya tentunya dia datang untuk menanti karcis, maka butuh waktu. Jadi sejauh ini tidak ada satu pun bahkan laporan dari dirut kepada saya. Namun demikian, saya akan cek apa yang terjadi," ucapnya. 

Budi rencananya akan berkunjung ke Pelabuhan Merak untuk meninjau arus balik besok. Namun dia mendapat laporan bahwa arus balik di sana lancar-lancar saja. 

"Sebenarnya saya mau ke Merak besok, tapi teman-teman bilang nggak usah, Merak lancar. Jadi menurut saya, perlu diklarifikasi lagi, apa yang terjadi. Nanti kalau tahu case-nya, kita akan lakukan perbaikan. Jadi mesti diklarifikasi lagi," ungkap Budi. 



Sebelumnya diberitakan, Habiburokhman menilai propaganda mudik lancar yang diserukan pemerintahan Joko Widodo (Jokowi) gagal. Habiburokhman menuturkan, saat akan mudik ke Lampung, ia berencana membawa pulang serta kendaraan pribadinya melalui Pelabuhan Merak. Tepatnya, kata Habiburokhman, pada H-2 Lebaran. 

"Mobil saya nyangkut dari habis sahur sampai jam 12.30 siang baru naik kapal gitu loh, itu lancar apanya. Itu namanya 'neraka' mudiklah gitu," kata Habiburokhman.(detik.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jleebbb, Komentar Menohok Menhub 'Tampar' Muka Habiburokhman Yang Curhat Mudik Bagai Neraka"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.