Manggung di Pedalaman, Yuni Shara Lewati Hutan hingga Kuburan, Videonya Viral Komentar 'Diva Sejati'


Beritaterheboh.com - Siapa yang tak mengenal Yuni Shara, saudara Diva terkenal Krisdayanti ini punya segudang penggemar.

Ia juga menjalani karirnya sebagai penyanyi profesional.

Yuni Shara dan Krisdayanti menjelma menjadi dua orang artis wanita yang berprestasi.


Mereka jarang sekali menerima isu tak mengenakkan atau isu sensasi lainnya.

(10 Foto Bukti Yuni Shara Emang Awet Muda, Pesonanya Nggak Luntur, No 9 Bikin Hati Adem!)

Salah satu pujian yang kerap kali mampir kepada sosok Yuni adalah soal wajahnya yang awet muda.

Selain itu, kisah cintanya dengan aktor sekaligus presenter populer Raffi Ahmad beberapa waktu juga viral.

Yuni adalah artis dan penyanyi papan atas yang masih tetap eksis hingga kini.

Sejak kecil, Yuni Shara sudah sering menyanyi dan mengikuti berbagai lomba-lomba menyanyi.

Mulai dari tahun 1990, artis satu ini sudah mulai debutnya dan dikenal dengan berbagai macam lagunya.


Yuni kini menjanda dengan tinggal dan membesarkan dua anak dari pernikahan sebelumnya.


Meski usianya sudah nyaris 50 tahun, Yuni masih tetap disebut imut dan berwajah baby face.

Ini yang membuat banyak penggemar sangat menggilai kakak kandung Krisdayanti itu.

Sebagai salah satu penyanyi profesional dalam bidangnya, Yuni tentu saja punya segudang jadwal manggung.


Baik yang disoroti secara on air, maupun off air.

Baru-baru ini Yuni menjadi viral berkat videonya yang ramai disebarkan di media sosial.


Video itu berisi momen ketika Yuni hendak manggung di sebuah daerah.

Pertama kali diunggah oleh akun gosip bernama @ceceu.rumpi.

Dalam caption, informasi yang bisa ditangkap adalah Yuni kabarnya tengah diundang ke sebuah acara di Pulau Kalimantan.

Para artis Ibu Kota memang kerap diundang ke berbagai acara untuk menghibur masyarakat.

Jika biasanya hotel dan mall jadi tujuan mereka manggung, Yuni Shara punya pengalaman berbeda dan tak terlupakan.

Dalam video terekam momen saat dirinya dan rombongan hendak menuju tempat acara.

Rupanya, venue panggung yang digunakan Yuni berlokasi di tempat yang tak mudah dijangkau.


Karena susah dijangkau oleh mobil dan rombongan, Yuni Shara terpaksa berhenti di sebuah area masuk hutan.

"Karena jalanan stuck akhirnya kita harus naek motor masuk lewat hutan" bunyi tulisan di caption.

Yuni Shara seperti sudah siap dengan penampilan panggungnya.


Tapi terpaksa turun dan dibawa menggunakan motor oleh panitia acara karena jalanan yang dilewati tak memungkinkan.

Yuni terlihat menutupi kepalanya dengan selendang bermotif kotak dan tak enggan dibonceng oleh seorang polisi.

Iring-iringan konvoi motor yang membawa Yuni ada sekitar 4 motor.

Rute yang dipilih rupanya rute jalanan tikus yang memang hanya bisa dilewati oleh motor dan pejalan kaki saja.

Aksi Yuni yang tak takut menghadapi rintangan ini pun jadi viral.


Yuni tak tampak risih apalagi takut dengan beberapa lokasi yang dilewatinya, seperti hutan semak, dan kuburan.

Bahkan, ia beberapa kali mencoba turun dari motor ketika jalanan yang dilewati becek dan motor harus di dorong.


Yuni sama sekali tak enggan menginjakkan sepatu mahal dan baju mahalnya di atas tanah becek.

Saat sudah tiba di venue, Yuni disambut antusias oleh para penggemarnya.

Ia sempat direkam bersiap dengan beberapa alat manggung sebelum akhirnya menghibur penonton.

Simak videonya berikut:



. . . .



Yuni Shara kebanjiran komentar pujian hingga doa untuk karirnya ke depan.

dindaekasariputriIni baru namanya diva sesungguhnya

@imuet_lee2315: Keren mba Yuni ga minta d jmput am helikopter coba kalo si syr psti pake helikopter,syr kan ala ala diva juga bukan,kalo mba Yuni mah dah the best bangt dah pokoknya

@bungaindah_di: Beda yaaa klo artis dulu, bener2 berjuang dr nol, tmpa ada sosmed n sensasi, psti lbh down to earth ama masy, gak milih2 tmp. Kereeenn..


@zahiraalya73: Duh untung pakpolisinya ga gemeteran yak boncengin yunishara eimmmm...

@virha3: INI BARU ARTIS DAN PENYANYI YANG ASLI ... ga berangkat dari gimmick .. ga di bela sama fans goblok kaya balajaer ... ga nyari sensasi supaya tenar .. debes banget lah... artis2 musti banyak belajar dari dia...

@shepuetri: hahahah lewat hutan kuburan.. tpi itu adalah tantangan yg mengasikan..

Waw, gimana menurutmu aksi Yuni Shara?


Tribunnews.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manggung di Pedalaman, Yuni Shara Lewati Hutan hingga Kuburan, Videonya Viral Komentar 'Diva Sejati'"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.