Membongkar Siapa Dibalik Akun @Hulk_Idn Yang Fitnah Ketum PSI, Grace Natalie


Beritaterheboh.com - Mencatut profil Hulk dengan tampang serem dan ada kemiripan, yaitu sama-sama bermuka tembem, si buluk Hulk_idn alias si Ongen alias Yulianus Paonganan ternyata tak setangguh Hulk Avenger!

Terbongkarlah penyamaran si buluk busuk @Hulk_idn ini, ini info valid loh, wadawwww. Penulis sudah memberi kupasan pemanasan di sini : Polisi, Tolong Ciduk Akun Huluk_idn Alias Buluk Ongen, Produser Fitnah dan Hoaks!. CyberCrimet @CCICPolri tolong dicokok si Hulk Ongen!



Ronin_do mengumpulkan berbagai info valid yang berselieran di Twitter dan akan disajikan secara panas untuk pembaca Seword, wkwkwww. Ciri khas Ongen itu adalah suka melakukan fitnah dan kalau akunnya hilang langsung reinkarnasi alias daur ulang atau tepatnya daur sampah! Sok gaya kayak ahli intelijen si Ongen mencoba mengibuli followernya, wkwkwww. Mungkin hasrat mau jadi intel tapi gagal, ditolak Polsek setempat, infovalid, wikwik.

Kita mulai dengan mengupas si Ongen aka Yulianus Paonganan dan hubungannya dengan akun busuk buluk Hulk_idn. Ternyata si Ongen ini seorang intelektual, berprofesi sebagai dosen. Profilnya sih akademis tapi sayang seribu sayang cyuitannya amis.

Nama Yulianus Paonganan, pemilik akun @ypaonganan, pernah dipenjara karena kasus penyebaran konten pornografi yang juga bernada penghinaan kepada Pak Jokowi. Lewat akun Facebook dan Twitter miliknya dia menyebarkan sebuah foto Presiden Joko Widodo yang duduk bersama artis Nikita Mirzani. Di dalam foto itu terdapat tagar tak terpuji : #papadoyanl*e lalu #PapaMintaPha*Kalimat yang menjadi tagar itu kemudian dituliskan Yulianus sebanyak 200 kali.



Dengan akun yang sama Ongen memfitnah keji ,menteri Susi : @ypaonganan : duh paha lon itu ada tattonya di pahanya euy apa namanya nikita pudjiastuti? Menteri Susi langsung me-mention di Twitternya : Ini teww kebencian kepada saya.. Capture cuitannya masih beredar di Google.

Ujungnya Ongen tercokok Bareskrim dan menyesal, ketiga anaknya menulis surat kepada Pak Jokowi mengatakan bahwa ayahnya bukan penjahat (tertanda Wino, Thya, Chika).

Akhirnya banyak yang membela Ongen termasuk si Yusril, diposisikan sebagai korban rezim Jokowi. Bebaslah si Ongen dan kembali kumat, kualat!

Ongen nggak pernah kapok. Keluar dari penjara dia terus eksis. Mari kita telusuri profil si Ongen yang demen mendongeng fitnah dan hoaks keji secara agresif dan masif di Twitter!



Berdasarkan penelusuran penulis di laman Pangkalan Data Pendidikan Tinggi Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi terdapat nama Yulianus Paonganan, lihat Sumber

Statusnya masih aktif sebagai dosen di Universitas Nusa Cendana, Kupang, Nusa Tenggara Timur, dengan program studi Biologi tapi hanya terdata untuk tahun 2006-2009 saja.

Di dunia maya sering terpajang gelar doktornya tapi dalam riwayat pendidikan yang tercantum di situs itu, Yulianus hanya tercatat meraih gelar S2 di IPB tahyun 2000. Ongen meraih gelar sarjana di Universitas Hasanuddin pada tahun 1997.

Baca Juga:
Koalisi Keumatan Rizieq dan Amien Diragukan Solid, Bubar!
Sindiran @Gerindra Mau Pulangkan @Jokowi ke Solo, Dibalas Netizen: Sebenarnya Kampung Anda Dimana sih @prabowo?
Bandara Ahmad Yani Semarang, Bandara Terapung Pertama di Dunia! Keren Terobosan @jokowi

Di Universitas Nusa Cendana, Ongen mengajar mata kuliah, seperti Biologi Laut, Ekologi Hewan, Limnologi, Planktonologi, dan Biostatistik.

Riwayat lainnya dirinya pernah menjadi Pendiri dan Direktur Maritime Institute yang aktif menerbitkan Maritime Magazine dimana Y Paonganan menjadi anggota dewan redaksi. Lalu pernah menjadi staf staf Menteri Perhubungan 2009-2010.

Ongen juga pernah mendapatkan anugerah Pemuda Award 2014 dalam rangka peringatan Sumpah Pemuda dari Kantor Berita Politik RMOL. Anugerah yang tak pantas didapatkannya jika melihat riwayat dan jejak digitalnya yang kejam nan menjikkan.



Ongen pernah menulis buku, dengan karya berjudul : 9 Perspektif Menuju Masa Depan Maritim Indonesia yang merupakan sebuah buku khusus kepada Presiden SBY. Pengagum SBY rupanya!

Melihat tulisan yang didedikasikan kepada SBY maka akan terlihat kaitannya Ongen dengan SBY dan AHY. Netizen @jojo_botak 28 Sep 2017 mengungkap kaitan Ongen dengan SBY: Ongen jg simpatisan demokrat tum secara dulu staffsus fredy numberi yg diangkat SBY.

@PartaiSocmed 27 Sept 2017 mengungkap: Sebagaimana kita ketahui bahwa Panca adalah kader Partai Demokrat dan Ongen adalah bagian dari pendukung AHY yg cukup dekat dgn Panca.

Nah, Hulk_idn ini eksis terus, status kontroversialnya adalah memframing soal aksi bom bunuh diri itu hanyalah rekayasa dan memfitnah Polri, Kapolri Tito Karnavian, memfitnah Hendropriyono, Wiranto dan target utamanya adalah Pak Jokowi.

Hulk‏ @Hulk_idn May 13 :Ledakan bom di gereja santa maria surabaya adalah ledakan bom teroris ciptaan wereng coklat | ledakan bom ini adalah skenario lanjutan dari kerusuhan mako brimob | tito karnavian diperintah Hendropriyono dan Wiranto setting bom di santa maria surabaya | *infovalid

Akun Hulk_idn sempat dilaporkan tapi dia sudah menyiapkan cadangannya yaitu akun Pain_idn: Hulk‏ @Hulk_idn Jun 2 : Silakan follow akun cadangan hulk @Pain_idn salah satu ketua akatsuki untuk persiapan bilamana akun ini tumbang | wakwawww

Nah di akun @Pain_idn ini si Hulk Ongen kembali menebar fitnah seperti biasa. Model daur ulang akun Twitter adalah ciri khas Ongen. Lihat saja dia dulu sempat memakai akun Plato_id yang adalah jelmaan @JR_Revolusioner. Kalau ditelusuri lagi @JR_Revolusioner itu adalah jelmaan @JRForAHYsylvi dan ternyata itu adalah jelmaan @JR_Militan.



Akun Hulk_idn ini adalah penjelmaan akun PartaiHulk. Saat masih menjadi PartaiHulk, si Ongen memfitnah Bu Mega “Aktor di balik pelarangan mahasiswi bercadar di UIN Yogyakarta adalah Megawati”, begitu cuitannya.

OK, begitu dulu bedah digital buat si Ongen yang doyan mengonsumsi fitnah dan hoaks lalu memuntahkannya ke sosmed dan diamini para followernya. Mengerikan, aksi si Ongen ini harus dibasmi dari dunia maya agar jangan eksis lagi dan daur ulang lagi.

(Ronindo Seword)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Membongkar Siapa Dibalik Akun @Hulk_Idn Yang Fitnah Ketum PSI, Grace Natalie"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.