Mengaku Ibunda Barbie Kumalasari, Wanita Ini Ungkap Perlakuan Tak Pantas dan Dibiarkan Hidup Susah. Videonya Viral


Beritaterheboh.com -  Video seorang wanita yang marah hingga nangis berbedar luas di instagram.

Wanita ini duduk serta mengungkapkan beberapa fakta yang buat waragnet terkaget.


Video ini pertama kali diunggah akun Lambe Turah, Selasa (26/6/2018).


"Habis lebaran ada drama baru

.
Selamat menikmati yaks
Nantikan episode selanjutnya
.
Hanya di IG TV
LAMBE TURAH," tulis akun @lambe_turah.

"Saya mamanya Barbie Kumalasari sama Sania Velova. Saya mau ngasih tahu bahwa anak saya yang dua itu sama saya itu sudah menzolimi saya dan kurang ajar sama saya," ujar wanita tersebut di awal video.



Selain itu, wanita tersebut langsung menyebut perlakuan anaknya yang juga seorang artis.


Barbie kumalasari sadalah selebriti yang kini tengah jalin hubungan dengan Galih Ginanjar.



Ia sempat bermain peran sebagai Mpok Ijah di Sinetron Bidadari.


Menurutnya, kedua anaknya ini bahkan menyebut dirinya dengan sebutan yang tak pantas.


Tak hanya itu, si wanita menyebut bahwa kedua anaknya itu selalu mengungkit masa lalu waktu kecil.



Kemudian, wanita ini bahkan menyebut ia sampai pindah dari Jakarta ke Jogja karena ulah mereka.


Bahkan usai diusir tersebut, wanita ini bercerai dengan suaminya.



Namun, usai pindah ke Jogja, hidup wanita yang mengaku ibu Barbie Kumalasari ini alami kesulitan.


Wanita ini mengaku hidup sengsara.


"Disini ini saya ngontrak, miskin saya, jual pempek. Begitu teganya dia sama saya. Mana ada ibu yang mau," ujar wanita tersebut sambil menangis sesenggukan.



​"Begitu sakit saya, saya gak punya apa-apa disini, memberi saya mobil tapi diminta kembali," kembali wanita ini tak kuasa menahan tangisannya.


"Saya juga bahkan difitnah bahwa dirinya ibu yang jahat kepada anak bungsunya," tuturnya lagi.



Bahkan anaknya ini pernah tak mengakui adik kandungnya sendiri.


Anaknya ini malah menyebut adik kandungnya sebagai adik tiri.


Wanita ini pun menyebut kejadian tersebut berlangsung selama bertahaun-tahun yang lalu.


Selain itu, kedua anaknya ini bahkan tak mengakui dirinya sebagai ibu kandung, malah menyebut wanita lain sebagai ibunya.


"Dia bilang dia lahir dari orang lain," akui si wanita.



Ia pun sempat ditelpon anaknya, namun yang didapatkan sungguh sakit sekali.

Anaknya ini menyebutkan kata-kata tak pantas saat menelpon.


Si wanita ini juga kemudian mengungkapkan hubungan anknya, Barbie Kumalasari dengan Galih Ginanjar.


"Dia pacaran sama Galih, sampai sekarang belum kawin sama Galih," ungkap si wanita.


Hingga kini, Tribunnewsbogor.com belum mendapat tanggapan dari pihak Barbie Kumalasari, adiknya Tsania Velova, serta Galih Ginanjar.


Rogoh kocek 4 M demi turunkan bobot badan


Barbie Kumalasari kembali membuat heboh ketika dirinya diundang dalam acara televisi Hotman Paris Show.


Apalagi ketika Hotman Paris menyoroti perubahan tubuh dan penampilan istri Galih Ginanjar ini.


Bahkan, Kumalasari merogok kocek yang tak sedikit untuk mengubah penampilannya bak barbie.



Kocek yang dikeluarkannya ini menghabiskan uang sebanyak 4 miliar.


"Perawatan aku tiap bulan aja lebih dari Rp 100 juta," kata Kumalasari di Hotman Paris Show.



Tentu saja ada alasan di balik perubahan penampilan Kumalasari.


"Awalnya aku sakit hati, karena terlalu diskriminatif banget di lokasi syuting, dibully.


Karena perannya pembantu gak boleh pakai makeup bermerek, gendut dan bajunya yang murah.


Terus di ruangan nggak boleh nyampur sama artis yang ngetop," jelas Kumalasari.


Ia juga pernah seharian berada di lokasi syuting, namun justru tak mendapat peran apapun dan disuruh pulang lagi.



Selain dibully di lokasi syuting, ternyata ada kisah sedih di balik perubahan Kumalasari secara drastis.


Ya, kisah sedih Kumalasari adalah mendapat perlakuan tak menyenangkan dari mantan suami.


"Pertama kan aku divorce juga, karena dulu mantan suami gak pernah gandeng aku kalau ke mall.


Katanya dari seluruh mantan pacar dia, aku yang paling gendut, gitu kan.


Terus dari pacaran juga, ya dia udah bohong lah ternyata dia jalan sama mantan pacarnya. Hanya gara-gara aku gendut," jawab Barbie Kumalasari.


Berdasarkan pengalaman tak menyenangkan itulah, Barbie Kumalasari berinisiatif untk mengubah penampilannya.



Dilansir Grid.ID dari laman Instagram Poppy Amalya, pakar mikro ekspresi ini unggah cuplikan video pembeberan Barbie Kumalasari.


"Dulu aku itu 100 kilo (gram) lebih deh, 103 kilo (gram) paling terbesar. Terus celanaku dulu (ukurannya) 45. Baju juga 4 kali, (ukurannya) XXXL," ujar Barbie Kumalasari.


"Ya Allah. Terus sekarang beratnya berapa?" tanya Poppy Amalya.


"Sekarang 45 (kilogram)," jawab Barbie Kumalasari singkat.


"45 (kilogram). Ya Allah setengahnya ya," balas Poppy Amalya.


"Setengah, 60 kilo (gram) lah ya," timpal Barbie Kumalasari.


Hingga berita ini diturunkan belum ada tanggapan dari Barbie Kumalasari terkait video tersebut.(Tribunnews.com)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengaku Ibunda Barbie Kumalasari, Wanita Ini Ungkap Perlakuan Tak Pantas dan Dibiarkan Hidup Susah. Videonya Viral"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.