Menyisir Lokasi Perusahaan Pemenang Proyek 8M Dinas Kehutanan Pemprov DKI Di Bekasi. Hasilnya Bikin Geleng-geleng!


Beritaterheboh.com - Keberadaan perusahaan pemenang tender pengadaan tanaman dan bahan dekorasi Pemprov DKI Jakarta, PT Cahaya Perisai Afiyah milik Surachman masih menjadi misteri

Ketua RT 001, Jalan Patriot Dalam, Bekasi, Subandi, mengatakan bila banguanan nomor 27A bukan milik Surachman, melainkan Sipayung.

"Saya enggak ngerti juga kenapa kok bisa Surachman," ujarnya di lokasi, Jumat (1/6/2018).


"Saya enggak tahu warga sini ada yang namanya Surachman," lanjut dia.

Akan tetapi, lokasi dari perusahaan milik Sipayung yang disebut Subandi pun letaknya bukan di Jalan Patriot Dalam, melainkan di Puskopad.

Selain Ketua RT 001, ada juga Ketua RW 001, Amir, di lokasi.

Dia juga mengakui baru pertama kali mendengar ada perusahaan berjenis PT di lingkungannya yang memenangkan tender Pemprov DKI senilai Rp 8 miliar lebih.


"Selama ini enggak ada konsultasi ke saya soal tender atau apa pun, apalagi sampai e-budgeting Rp 8 miliar," ungkap Amir saat berada di lokasi.

Dia juga mengatakan bahwa tidak ada perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan di lingkungannya, terlebih dengan pemilik bernama Surachman.

Keduanya pun tampak membicarakan pemilik nomor 27A.

"Kalau Surachman saya enggak tahu ya, tapi 27A itu punya Pak Payung," ujar Subandi.


Asal muasal tender 8 M ini viral berawal dari temuan ntizen soal pohon plastik. Namun kemudian diklarifikasi SKPD terkait bahwa pohon plastik yang dimaksud bukan dari Dinas Kehutanan Pemrov DKI.

Namun kemudian netizen masih penasaran dengan pemenang tender 8 M ini karena ternyata PT Cahaya Perisai Afiyah sendiri bergerak di bidang Kesehatan yaitu peralatan laboraorium kedokteran yang ijin usahanya sampai 2020 atas nama pemilik Surachman.



Dan begini penampakan lokasinya:


Bangunan terbengkalai di jalan patriot dalam no 27 foto doc: Tribunnews.com


Bagaimana menurut anda?



Beritaterheboh.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menyisir Lokasi Perusahaan Pemenang Proyek 8M Dinas Kehutanan Pemprov DKI Di Bekasi. Hasilnya Bikin Geleng-geleng!"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.