Nama-nama Cewek AHY Ini Dibongkar, Politisi Demokrat Meradang Lapor Jokowi Begini


Beritaterheboh.com -  Setelah Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia Grace Natalie diserang fitnah isu perselingkuhan dengan Basuki Tjahaja Purnama. Kali ini, giliran putra Susilo Bambang Yudhoyono, yakni Agus Harimurti Yudhoyono yang mengalaminya.

Isu yang menyerang AHY dilayangkan pemilik akun Kakek Detektif ke akun Twitter Ketua Divisi Komunikasi Publik Partai Demokrat DPD DKI Jakarta, Erra Maniara.

Dalam kicauannya, Kakek Detektif menyebutkan akan membongkar nama-nama wanita yang berhubungan dengan AHY.

"Hei @emaniara Bisikin Ke AHY SANA Kondisikan Sikapnya jangan sampai kakek marah lalu nama-nama Ceweknya AHY keluar ke publik.." tulis akun Kakek Detektif.

Erra Maniara langsung merespons kicauan itu, dia meretweetnya ke Presiden Joko Widodo dan kepolisian, dengan menyatakan bahwa ancaman itu merupakan fitnah.

"Lapor Pak @jokowi ini 1 rakyat bpk yg berhati dan bermulut iblis @KakekDetektif suka Fitnah kami rakyat perempuan. Mhn segera diselkan Pak cc. @DivHumas_Polri @poldametrojaya kami sgt terganggu. Mhn diberi program revolusi mental yg beradab terima kasih Pak @jokowi yg terhormat," tulis Erra seperti dikutip VIVA, Minggu, 10 Juni 2018.


Untuk diketahui, AHY merupakan suami dari artis cantik, Annisa Pohan. AHY selama ini dikenal sebagai pria disiplin karena memang dididik di lingkungan militer.(Viva.co.id)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nama-nama Cewek AHY Ini Dibongkar, Politisi Demokrat Meradang Lapor Jokowi Begini"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.