Ngenes! Setelah 3 Postingannya Dihapus Instagram, Amien Rais Curhat Alami Kesedihan Ini


Beritaterheboh.com - Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais menyebut ada teman yang kini sudah berbelok.

Video dipostingan akun @amienraisofficial memperlihatkan suasana Amien Rais dengan latar belakang Kabah


"Saudara-saudaraku saya sedang berada di Tanah Suci, melaksanakan umroh dengan saudara-saudara saya yang lain," kata Amien dalam sambutannya.


Mengenakan ihrom, Amien Rais menyampaikan bahwa di tahun politik kali ini ada fenomena yang berbeda.


"Di tahun politik ini, sepertinya muncul sebuah fenomena baru, yaitu teman-teman yang mula-mula nampak lurus, nampak tawadhu’, nampak istiqomah, tiba-tiba agak berbalik kanan, dan mengagetkan," katanya.


Menurut Amien Rais fenomena itu terbilang biasa di tahun politik.



"Dalam tarikh islam, bahkan dalam Al-Qur’an, dalam Hadits pun, fenomena ini sangat biasa.


Jadi kita hanya harapkan teman-teman kita itu, yang semula kita anggap istiqomah lurus tiba-tiba balik kanan, ada pesan Nabi: “Istafti Qalbak”: Mintalah Fatwa pada hatimu.

Hati kita tidak mungkin akan berbohong. Insha Allah.

Saya kira itu dulu saja, sampai ketemu lagi.


Assalamu’alaikum Wr. Wb." begitu kata Amien Rais.






Sebelumnya  Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Ferry Juliantono menilai pemerintahan Presiden Joko Widodo sudah menghalalkan berbagai cara untuk menekan lawan politiknya. 

Menurut Ferry, itu terbukti dari hilangnya foto pertemuan antara Rizieq Shihab, Prabowo Subianto dan Amien Rais di Mekkah, Arab Saudi dari akun instagram amienraisofficial.

"Penggunaan cara-cara seperti itu makin memperlihatkan kalau penguasa ini sudah menghalalkan semua cara," kata Ferry saat dihubungi, Senin (4/6).


Ferry mengatakan hilangnya foto dari akun Instagram amienraisofficial dapat berdampak buruk kepada citra rezim Jokowi. Menurutnya, kehormatan rezim Jokowi akan jatuh di mata publik.


Ferry juga menilai Rezim Jokowi berupaya mencegah berita tentang pertemuan Prabowo, Amien Rais, Rizieq beredar semakin luas di masyarakat. Menurutnya, hal itu dilakukan lantaran Jokowi takut foto itu berdampak buruk pada elektabilitasnya dalam Pilpres 2019 mendatang. Sisi lainnya, elektabilitas oposisi Jokowi semakin meningkat.(detik.com/CNNIndonesia.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ngenes! Setelah 3 Postingannya Dihapus Instagram, Amien Rais Curhat Alami Kesedihan Ini"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.