Serem! Baru Kenalan, Marko Simic Minta Dinar Candy Buka Baju. Ini Yang Terjadi Selanjutnya


Beritaterheboh.com - Marko Simic berkenalan dengan Dinar Candy lewat direct message. Sang pesepakbola dan Dinar kemudian saling bertukar nomor.

Dinar Candy mengklaim dirinya awalnya berpikir Simic ingin mencari teman. Tapi setelah mulai video call, tiba-tiba saja Marko Simic meminta Dinar untuk buka baju.

"Dinar disuruh ke apartemen dia. Jadi dia tiga kali video call. Yang pertama nanya-nanya biasa, terus yang kedua suruh ke apartemen dia, aku nggak mau. Yang ketika 'take off your clothes'. Itu sih yang Dinar 'wow'," ungkap Dinar Candy di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/6/2018).

"Iya aku pikir mau temenan biasa tapi kok kayak gini. Nggak tahu juga mungkin di negara dia itu hal biasa tapi di negara kita, itu aneh banget," tambahnya.

Menurut Dinar Candy, Marko Simic menghubunginya sekitar dua minggu lalu. Awalnya Marko Simic dan Dinar saling ngobrol baik-baik.

Personel Duo Gobas itu tak menutup pertemanan dengan siapapun. Akan tetapi dirinya cukup shock ketika diminta seperti itu.

"Kalau saya mau berteman banyak tapi nggak sampai yang suruh buka baju nggak. Nggak sampai gitu. Dinar juga shock banget sih," katanya.

Setelah kejadian memposting WhatsApp profile, Marko Simic dan Dinar Candy kini hubungannya tak baik. Mereka pun saling block.

"Pas Dinar posting di IG Dinar, itu di-block sama dia dan WhatsApp. Sebenarnya Dinar nggak terlalu baik sama dia karena ada masalah gitu," cerita Dinar Candy.


Dinar Candy Spontan Posting 'Divideo Call' Marko Simic


Saat ramai Via Vallen merasa dilecehkan oleh oknum pesepakbola, Dinar Candy juga posting profil WhatsApp Marko Simic. Dinar menyindir Marko Simic yang beralih ke Via Vallen setelah video call dengannya.

Disc jokey bertubuh seksi itu mengatakan saat itu dirinya reflek memposting profil WhatsApp Simic. Sayang menurutnya usai memposting itu, Instagramnya tak bisa dibuka.

"Oh itu ya Dinar sebenarnya iseng aja upload itu, kayak spontan aja. Ada postingan dari salah satu akun gosip, terus aku kayak spontan aja screenshoot terus masukin Instagram karena memang dia dulu sempat chat dan video call terus abis itu," aku Dinar Candy, ditemui usai mengisi 'Rumpi No Secret' di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/6/2018).

"Pas aku buka Instagram dan mau hapus lagi itu nggak bisa dibuka Instagram. Nggak tahu kenapa bisa dibuka lagi setelah jam 1 malam. Karena aku pikir IG aku kena hack tapi bisa balik lagi dan sudah aku hapus juga sih," sambungnya.

Dinar pun menyayangkan kelakuan Marko Simic yang baru kenal dan langsung memintanya untuk buka baju saat video call. Seharusnya sebagai pemain yang berasal dari luar negeri, Marko Simic belajar tentang culture negara yang dia tinggali.

"Nggak sih apalagi ada orang lain yang kerja di negara kita, ya minimal dia tanya dulu ke manajernya, culture-nya apa, kayak gimana. Itu keterlaluan sih kalau suruh buka baju," tegas Dinar Candy.(detik.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Serem! Baru Kenalan, Marko Simic Minta Dinar Candy Buka Baju. Ini Yang Terjadi Selanjutnya"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.