Setelah Viral Videonya Menolak Bingkisan dari Jokowi, Ustad Ini Menyesal & Minta Maaf. Ini Klarifikasinya!


Beritaterheboh.com - Di media sosial beredar video yang menampilkan seorang ustad yang mengaku akan mengembalikan puluhan bingkisan dari Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Video tersebut viral setelah diunggah oleh Mantan Kepala Staf Umum Tentara Nasional Indonesia Suryo Prabowo di akun Instagram pribadinya, @suryoprabowo2011.

Dalam video yang diunggah pada hari Rabu (1u/6/2018) tersebut terlihat seorang pria yang mengenakan baju lengan panjang berwarna putih.

Ia tampak menenteng sepaket sembako yang dibungkus dengan tas berwarna putih. Tas tersebut bertuliskan “bantuan presiden Joko Widodo. Selain pria tersebut, terlihat sejumlah pria lain yang sibuk memasukkan puluhan paket sembako tersebut ke dalam mobil.


Pria ini juga sempat mengucapkan terima kasih atas bingkisan yang diberikan Jokowi. Namun, dengan halus ia menolak pemberian Presiden tersebut.

Bahkan, ia mengaku ingin mengembalikan puluhan paket sembako karena ada oknum yang menghinanya. Ustad ini mengaku tak rela dirinya disebut sebagai tim pemburu bingkisan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo, tapi mohon maaf, jujur, saya mengembalikan bingkisan ini karena ada manusia atau pun orang bapak yang sering mencela kami tim pemburu berkat,” katanya dalam video, dilansir tribunnews.com.

Bingkisan ini terlihat diletakkan di lantai usai dikeluarkan dari mobil. Namun, setelah pemberian ditolak, paket-paket sembako tersebut langsung di masukkan kembali ke mobil. Sejumlah petugas juga terlihat sibuk memasukkan kembali bingkisan tersebut ke dalam mobil.

“lho SEMBAKO dari PRESIDEN koq dikembalikan?” tulis Suryo sebagai caption video yang diunggahnya.

Sontak, unggahan ini langsung diserbu netizen. Beragam komentar dari netizen pun memenuhi unggahan tersebut. Salah satunya menjawab pertanyaan Suryo soal pengembalian bingkisan.

“Alasan nya sdh trjawab pd video tsb… “ada manusia ataupun kmpok dr bpk yg selalu mncela kami sbg tim pmburu,” tulis akun @eko.tristiono.

Namun tak berapa lama setelah viral, sang ustad pun meminta maaf atas apa yang dilakukannya karena tidak menyangka video tersebut viral dan menyerempet menjadi bahan konsumsi politik.

Berikut videonya:







Beritaterheboh.com 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Setelah Viral Videonya Menolak Bingkisan dari Jokowi, Ustad Ini Menyesal & Minta Maaf. Ini Klarifikasinya!"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.