Sudrajat Yakin Menang di Jawa Barat, Komentar Ridwan Kamil Soal Hitungan 104% Bikin Ngakak!


Beritaterheboh.com - Pasangan nomor urut 3 Pilkada Jabar, Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik) yakin menang di Pilkada Jabar meski hasil hitung cepat dari beberapa lembaga survei memperlihatkan pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum unggul. Menanggapi hal itu, Ridwan Kamil mengaku tetap menghormati sikap pasangan Asyik yang yakin meraih perolehan suara terbanyak di Pilkada Jabar.

"Saya paham, bahwa resminya kan nanti. Jadi kepada Asyik yang belum, saya hormati juga," ujar Emil, sapaan akrabnya, saat ditemui usai berkunjung ke kediaman Solihin GP, di Jalan Cisitu, Bandung, Kamis (28/6/2018). Emil pun sempat mendapat pesan berantai soal hasil penghitungan suara internal Asyik. Ia pun meminta timnya mengkaji hasil tersebut.

"Tolong media cek, setelah tim saya menjumlah ternyata (hasil hitungan Asyik) 104 persen. Coba cek, tadi tim saya menjumlah angkanya, ternyata angkanya lebih dari 100 persen. Dari situ saja saya sudah bisa pahami. Tapi kita tunggu saja sampai di pengumuman resmi KPU. Karena dari 4 sampai 5 konsultan survei kan semua sama," ujarnya.

Emil mengakui, perolehan suara Asyik memang di luar dugaan. Sebab, hasil survei terakhir pasangan Asyik relatif di bawah pasangan Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi. "Karena pembacaan hasil survei di detik terakhir jauh sekali, meningkatnya sampai dua tiga kali lipat," katanya. Emil tak ingin berkomentar lebih jauh soal pemicu kenaikan suara Asyik.

"Masing-masing punya cara dan metode sendiri, mudah-mudahan cara dan metodenya yang baik. Karena bagi pasangan kita sudah komitmen mau naik mau turun cara kita adalah cara yang baik, bermaslahat, tidak berbasis isu, tapi berbasis gagasan," tuturnya.

"Jadi saya tidak tahu metode apa yang digunakan pasangan nomor 3 yang luar biasa," jelasnya.(Wartakota.com)


. .
. .

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sudrajat Yakin Menang di Jawa Barat, Komentar Ridwan Kamil Soal Hitungan 104% Bikin Ngakak!"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.