Tak Terima Kakaknya Difitnah Selingkuh Dengan Ketum PSI Grace Natalie, Fifi Akhirnya Blak Blakan & Bongkar Semuanya


Beritaterheboh.com - Adik Basuki Tjahja Purnama (Ahok) memberikan tanggapan soal isu sang kakak dengan Ketum PSI< Grace Natalie.

Dilansir TribunWow.com, melalui akun Instagram @fifiletytjahajapurnama yang ia unggah pada Kamis (7/6/2018).

Dalam postingan tersebut, Fifi Lety mengunggah beberapa foto sindirian kepada oknum yang ia sebut sebagai pembohong.


Tak hanya itu, ia juga menuliskan bahwa ia menerima banyak SMS dari awak media yang meminta tanggapan soal isu Ahok dengan Ketum PSI, Grace Natalie.

Hari ini, Tiba2 byk Wartawan tlp dan wa Aku Lagi.

Ampun kali ini soal apa lagi??? ”

Aku izin mau minta tanggapan dari keluarga Pak Ahok soal : Ketum PSI Grace Natalie Yg melaporkan pengelola akun Twitter @Hulk_idn ke polisi yang menuduh Grace telah berselingkuh dengan Ahok.? “

(ini cuma contoh salah satu pertanyaan Wartawan). Ya uda Aku jawab semua Di sini aja true or false?

Katanya Ahok selingkuh? (False, ngapain selingkuh ama istri org? Kan Ahok status Duda kan Masih banyak single siap jadi istri Ahok kan ya?

Aku dengar ada ribuan Yg daftar Ehm.....apa benar ya ada Yg mau daftar?

Katanya keluarga mau lapor polisi ? ( False, ngapain lapor2 uda Kebal Di fitnah trus hahahahaha sampai Papa Kami Yg uda meninggal aja kena fitnah Engak tangung2 hahhaaa ama prof lagi, ini kayak Anjing menggonggong, kafilah berlalu! )

Katanya Ehm Ahok uda pindah agama ? (False, Lah kan Grace Kristen Kalau benar ngapain pindah agama ? Ampun kan ?)

Tapi itu mbak Fifi melihat cari sensasi atau apa mbak? (Nah ini dia hahahahaha silakan pada jawab ya hahahaha kayaknya Iya apa Engak ya ampun deh !)

Ada2 aja ya Kok masih ada Yg tega fitnah kayak gini? Ampun2 sungguh pantas Di hukum orang2 Yg suka bohong dan fitnah tsb!

Kasih ayat aja x ya.::ttg tukang bohong dan Tukang fitnah dan hukuman mrk Di mata Tuhan (Amsal 12:22; Maz 5:6; Yoh 8:44; Wahyu 22:15)Moga2 pada bertobat ya ? Semoga amen,  #tellthetruth #thetruthshallsetyoufree #forlovingindonesia " tulisnya.

Sebelumnya, Grace melaporkan pengguna akun Twitter, @hulk_idn dan akun Instagram, @prof.djokhowie.

Pasalnya, dua akun media sosial itu dinilai melakukan fitnah terhadap dirinya.

Disebutkan di dua akun media sosial itu, Grace berselingkuh dengan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Bahkan, perselingkuhan itu berakhir di lokasi tidur.

"Hari ini, kami melaporkan dua akun yang ada di Twitter dan juga di Instagram karena postingan-postingannya yang tidak berdasarkan kebenaran atau hoax," ujar Grace di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (7/6/2018).

Grace didampingi kuasa hukumnya, Muannas Alaidid.

Ia juga merasa difitnah, karena cuitan itu menyebutkan, ada hubungan suami-istri agar bisa kenal dengan sembilan taipan.

"Jadi kami melaporkan agar polisi mengusut karena sudah ada UU yang melindungi Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik," kata Grace.

Bahkan Grace menantang kedua akun itu untuk membuktikan tuduhan itu selama 24 jam.

sumber: tribunnews.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tak Terima Kakaknya Difitnah Selingkuh Dengan Ketum PSI Grace Natalie, Fifi Akhirnya Blak Blakan & Bongkar Semuanya"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.