Terungkap, Ini Alasan Intagram Terus Menerus Take Down Foto-foto Rizieq, Ternyata FPI Telah Dimasukkan Katagori Teroris Lokal Oleh.....


Beritaterheboh.com - MENGAPA FPI DITUDUH TERORIS LOKAL, INI JAWABANNYA!!!

Terjawab IG Hapus Foto Habib Rizieq Karena FPI Masuk Daftar Teroris

Berita mengenai dihapusnya foto-foto Habieb Rizieq yang diaunggah oleh akun instagram milik Amien Rais sempat heboh, Amien dan PA 212 menuduh pemerintah ada dibalik penghapusan foto-foto kemesraan Habibe, Amien dan Prabowo, karena panik.


 Tuduhan itu sudah dibantah oleh menteri Kominfo Bapak Rudiantara, bahwa pemerintah tidak melakukan take down terhadap postingan akun IG yang berisi gambar Habib rizieq seperti yang diributkan itu.

Lebih jauh Rudiantara menjelaskan, soal pengahapusan foto Rizieq, bisa terjadi karena dua hal, dilaporkan oleh pengguna lain, atau si pemilik posting menghapus sendiri.

Tim kirikanan coba menelusuri ada apa sebenarnya, kenapa bisa Intagram terus menerus take down foto-foto habib Rizieq?

Karena penasaran, akhirnya buka-buka situs TRAC Terrorism Research & Analysis Consortium www.trackingterrorism.org, dengan mengetikkan FPI, dan hasilnya sungguh mengejutkan, FPI ternyata sudah masuk daftar sebagai kelompok teroris!

Front Pembela Islam (Islamic Defenders Front -- FPI)

Dalam keterangannya, FPI adalah organisasi teroris lokal, yang memiliki target menegakkan syariah di Indonesia.

Ia menampilkan diri sebagai sekutu pasukan keamanan pemerintah dalam upaya mereka untuk mengendalikan dosa dan kejahatan, dan menggunakan pidato kebencian untuk memotivasi dan melegitimasi serangan kekerasan terhadap organisasi dan individu yang dianggap sebagai penyimpangan berdosa atau penistaan agama.

Front Pembela Islam (Islamic Defenders Front -- FPI), also known as Front for Defenders of Islam, Islamic Defenders Front is an active group formed c. 1998.
TRAC ANALYSIS: IDEOLOGY
Racist Terrorist Groups, Ideological Sources of Radical Islam - Religious (Islamic)
TRAC ANALYSIS: TACTICS
Propaganda and Terrorism, Attacks on Soft Targets, Bombings, Armed Assault
TRAC ANALYSIS: TARGETS
Propaganda and Terrorism, Attacks on Soft Targets

Akhirnya terjawab sudah, kenapa pihak IG selalu menghapus foto-foto Habieb Rizieq, karena IG sangat komit dengan pemberantasan Terrorisme. IG tidak tunduk sama pemerintah AS, apalagi Indonesia, IG memiliki peraturannya sendiri. Foto Habib Rizieq sudah dikenali disystem algoritma IG sebagai foto gembong teroris, pemimpin FPI, berdasarkan data dari TRAC.

Silahkan cek disini: https://www.trackingterrorism.org/group/front-pembela-islam-islamic-defenders-front-fpi

Dikutip beraninews.com dari akun FB Rocky Tirto

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terungkap, Ini Alasan Intagram Terus Menerus Take Down Foto-foto Rizieq, Ternyata FPI Telah Dimasukkan Katagori Teroris Lokal Oleh....."

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.