Video Mes*m Diduga Mirip Aura Kasih Ini Bikin Heboh Netizen, 1 Hal Besar Jadi Sorotan Pakar Telematika


Beritaterheboh.com - BEREDAR sebuah video p*rno dengan durasi sekitar lebih dari satu menit, yang diduga mirip penyanyi dan artis peran Aura Kasih (31), di aplikasi chat line baru-baru ini.

Sebuah akun aplikasi chat line mengunggah sebuah foto pose Aura Kasih. Kemudian, unggahan tersebut disusul dengan unggahan sebuah video p*rno, seorang wanita yang diduga Aura Kasih, sedang melakukan hubungan inti* yang diduga dengan seorang laki-laki.

Dalam video tersebut, terlihat wanita yang diduga Aura Kasih itu tanpa mengenakan busana. Kemudian, terdapat adegan se*s sedang diperagakan oleh wanita itu dalam video yang sudah ter-publish tersebut.

Video itu diberikan judul 'Viral'. Dengan tambahan caption yang bertuliskan 'New Skandal Aura Kasih', yang diunggah oleh akun tersebut pada 16 Juni 2018 puikul 14.43 WIB.

Pantauan Warta Kota di akun line tersebut pada Kamis (21/6/2018), unggahan itu mendapatkan 230 likes dan sudah di share ulang oleh 1283 akun line lainnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari pihak Aura Kasih terkait viralnya video yang beredar di aplikasi chat line. 


Ini Kata Pakar Telematika

Lantas, bagaimana pendapat pakar telematika mengenai keaslian video ini? Pakar IT dan Telematika Abimanyu Wachjoewidayat meragukan jika sosok wanita dalam video tersebut adalah Aura Kasih.


"Di bagian hidung dan tubuh beda," ungkapnya saat dihubungi melalui pesan aplikasi Whatsapp, Kamis (21/6/2018).

Dirinya juga mengatakan jika sekilas wajah wanita dalam video ini memang mirip dengan Aura Kasih, hanya saja wajahnya lebih lebar. "Lebih lebar, tapi emang mirip," ujarnya lagi.

Abimanyu pun masih belum bisa menyimpulkan apakah wanita tersebut benar Aura Kasih atau bukan. "Belum bisa disimpulkan dan dipastikan kalau didalam video itu Aura Kasih," tutupnya.(kapanlagi.com/wartakota.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Video Mes*m Diduga Mirip Aura Kasih Ini Bikin Heboh Netizen, 1 Hal Besar Jadi Sorotan Pakar Telematika "

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.