Adik Syahrini Semprot Habis-habisan Penjual Tas Hermes yang Tuduh Syahrini Pakai Tas Palsu


Beritaterheboh.com - Syahrini tidak tinggal diam dengan fitnah yang ditujukan padanya oleh seorang penjual tas Hermes asal Singapura. Melalui adiknya yang juga manajernya, dia 'menyemprot' sang penjual.

Adik Syahrini, Aisyahrani, menyemprot akun Instagram @naznazif1 yang menuduh pelantun Cinta Terbaik itu memakai tas Hermes palsu. Aksi Aisyahrani ini dilakukan setelah sang penjual tas Hermes tidak mau mengakui bahwa tuduhannya itu tidaklah benar.

Aisyahrani 'mengancam' @naznazif1 melalui Instagram sosialita yang dikenal sebagai penjual tas Hermes, Nina Kaginda. Nina yang memiliki butik barang branded di Jakarta ikut terbawa dalam kasus ini karena dari dirinyalah Syahrini membeli tas Hermes.

" Hi @naznazif1 , i'm the sister and manager of @princessyahrini . You must've known who i am. I feel the urge to finally speak to you about all these non sense you created out of your hatred towards people you don't know. @princessyahrini bought the Orange Mini Kelly II from @ninakagindaa @hermesloverzzz and since you enjoy being a big mouth and brought this issue on her page. I expect your apology on social media within the next 24 hour, because this is getting too much. Otherwise we will take another proper way to react, don't tell us we told you so. and nina @ninakaginda pleas tell her or him," demikian Ai Syahrani menulis di halaman komentar akun Instagram Nina.

Aisyahrani memarahi penjual tas Hermes yang memfitnah Syahrini memakai tas palsu.Aisyahrani memarahi penjual tas Hermes yang memfitnah Syahrini memakai tas palsu. Foto: Dok. Instagram


Sebelumnya @naznazif1 juga menulis komentar di postingan Nina yang memperlihatkan sosialita penjual tas branded itu tengah menghadiri acara after party peluncuran koleksi Louis Vuitton karya Virgil Abloh. Dalam tulisannya @naznazif1 menegaskan bahwa semua Hermes yang dijual Nina 100% asli. Namun dalam postingannya itu dia tidak memberikan satu kata maafpun pada Syahrini ataupun Nina karena telah membuat 'kegaduhan' yang mencemarkan nama kedua orang tersebut.


Oleh karena itulah Aisyahrani menyemprot @naznazif1. Membalas komentar penjual tas asal Singapura itu, wanita yang berduet dengan Syahrini di lagu Cinta Terbaik, mengatakan bahwa Syahrini membeli tas Hermes Orange Mini Kelly II dari Nina Kaginda. Dia pun kesal karena akun Instagram tersebut seakan menikmati 'mulut besarnya' dan menyebarkan kebencian pada orang lain. Manajer Syahrini yang akrab disapa Rani itu pun meminta @naznazif1 meminta maaf di media sosial dalam waktu 24 jam setelah dia menulis komentar tersebut. Jika si penjual tas tidak mau meminta maaf, Ai menulis bahwa dia dan timnya akan mengambil tindakan lebih lanjut.

Kini @naznazif1 sudah meminta maaf pada Syahrini. "On this day, I will like to apologise to Syahrini for my statement which went viral beyond my control," tulisnya pada postingan yang diunggahnya ke Instagram Sabtu (14/2/2018).

Akun @naznazif1 juga mencabut tuduhannya dan menyatakan bahwa tas Hermes Syahrini jenis Kelly mini orange crocodile II adalah barang asli. "It has been verified that Orange Mini Croc Kelly II is brought from @ninakagindaa whow only sells authentic real Hermes," tulisnya lagi.


@naznazif1 yang setelah aksinya memfitnah Syahrini meraih popularitas di media sosial langsung dikecam netizen. Kecaman itu juga datang dari Nina Kaginda di akun Instagramnya. "Tas nya Asli , biasa lah seller baru nga tau apa2 , asal bicara spy ikutan nge TOP," tulis Nina. "lu bilang tas nya palsu, sekarang lu klarifikasi lupakan aja semua, lu bikin hidup orang ngak tenang, dasar pedagang ngak jelas penyebar hoax lu, mesti nya minta maaf jangan ngerusak dagangana orang ,simpel banget hidup lu, lupain aja dan lu tidur enak, dagangan orang rusak nama baik nya rusak," tulis netizen lain dengan nama akun @hamud_attamimi.


Simak asal muasalnya di sini:


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Adik Syahrini Semprot Habis-habisan Penjual Tas Hermes yang Tuduh Syahrini Pakai Tas Palsu"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.