Akun Ini Bikin Geger, Unggah Kisah Kehidupan Masa Lalunya, Iis Dahlia Gregetan dan Ancam Lapor Polisi


Beritaterheboh.com - Sejak viral video komentar pedas dan mengusir salah satu peserta audisi ajang kontes penyanyi dangdut, Iis Dahlia menjadi sasaran para netizen. Tak hanya cibiran dan nyinyiran haters, seorang netizen bahkan mengunggah tuduhan soal masa lalu Iis Dahlia. 

Unggahan yang semula muncul di kolom komentar Instagram Iis ini sudah dihapus. Namun akun gosip sempat menyunting ulang unggahan itu dan mempostingnya di Instagramnya. 

Tuduhan itu dibuat sebuah akun dengan nama surya_ichsan. Pemilik akun yang seperti mengenal Iis mengungkap masa lalu pelantun Seroja itu sebelum menjadi artis.

Menurut akun itu, semasa remaja Iis pernah tinggal di kawasan Kemanggisan Slipi, Jakarta Barat.

" Iis Dahlia atau Iis Laeliya, masa remaja di Kemanggisan Slipi," tulis akun tersebut, diakses Dream, Jumat 20 Juli 2018.

Iis, masih menurut komentar akun tersebut, dikenal dengan julukan " Margenggeng" dan pernah menjadi seorang cabe-cabean. 

" Dulu beliau pernah jadi cabe-cabean kalo kata manusia jaman now. Lari dari orangtua dan numpang di rumah sahabatnya selama 2 tahun," tulis akun tersebut 

Akun tersebut bahkan memberikan tudingan yang tak kalah mengejutkan. Saat mulai menapaki jalan sebagai artis, Iis disebutkan pernah tinggal di kompleks tekstil. 

Dari rumah tersebut, akun itu menuding banyak skandal yang tak diketahui masyarakat umum. 

" Beliau pernah tinggal di Komplek Texstil setelah mulai rekaman/debut Solo Album. Dari rumah ini banyak skandal yang tidak diketahui umum,"  tulisnya.

Di akhir tulisannya, akun surya_ichsan menilai Iis telah melupakan orang yang telah berjuang untuknya. Tanpa menyebutkan orang yang disebut, akun itu mengaku unggahannya ini dapat dipertanggungjawabkan. 

" Iis Laeliya artis asal Indramayu yang notabennya besar di Slipi Kemanggisan dan jadi artis karena seseorang, namun dia melupakan orang tersebut. Tulisan ini dapat dipertanggungjawabkan,"  tulis @surya_ichsan.

Berikut unggahan dari akun surya_ichsan yang beredar di sosial media.

Saat dikonfirmasi tentang unggahan berisi tuduhan yang dibuat akun @surya_ichsan, Iis yang dihubungi awak media mengaku belum membaca postingan tersebut. 

" Capek mbak kalau baca gitu-gituan," kata Iis saat dihubungi, Jumat 19 Juli 2018.

Namun Iis terdengar kaget saat isi komentar warganet tersebut dibacakan melalui sambungan telepon media. 

" Wow kalau ini kayaknya perlu gue laporin polisi," tuturnya.

Iis mengatakan tak pernah mengenal pemilik maupun akun yang telah melayangkan tuduhan tersebut. Apalagi selama ini Iis termasuk pengguna Instagram yang jarang membaca komenta para followernya. 

" Aku tuh nggak pernah baca komen mba. Kecuali lagi dikasih tahu teman," katanya. 

" Kaya kemarin, tuh ada salah satu akun gue bales itu karena dikasih link nya, kerjaan gue aja banyak ngapain ngurusin tuyul tuyul. itu tuyul kan karena nggak keliatan mereka."(dream.co.id)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akun Ini Bikin Geger, Unggah Kisah Kehidupan Masa Lalunya, Iis Dahlia Gregetan dan Ancam Lapor Polisi"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.