Ceraikan Dipo Latief, Nikita Mirzani Ungkap Hal Mengejutkan


Beritaterheboh.com -  Nikita Mirzani secara mengejutkan memutuskan menceraikan Dipo Latief yang belum lama ia nikahi. Nikita Mirzani mengaku tak dihargai oleh suaminya.

"Itu adalah inti utama, Nikita merasa Dipo tak menghargai dia, kasar," ungkap pengacara Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid kepada detikHOT, Senin (16/7).

Baca juga: Kawin Siri 5 Bulan, Nikita Mirzani Daftar Itsbat Nikah & Cerai Hari Ini!


Saat disinggung lebih detil perlakuan kasar Dipo Latief seperti apa kepada Nikita Mirzani, Fahmi sedikit meluruskan.

"Saya sebut sebagai perlakuan yang tidak bisa diterima Nikita. Dia sebagai istri merasa dihargai sebagai istri," terangnya.

Nikita Mirzani dan Dipo Latief menikah sejak Februari lalu secara siri. Lima bulan menikah, Nikita hari ini hendak mendaftarkan itsbat nikah (agar resmi di mata negara) dan cerai sekaligus.


Padahal selama ini Nikita Mirzani terlihat harmonis dan mesra banget sama Dipo via medsos ataupun kamera yang ditangkap detikHOT. 

Menilik ke momen saat hangat-hangatnya pernikahan Nikita Mirzani dan Dipo, publik masih kaget dengan rumah mewah yang dibangun sang artis senilai Rp 10 miliar. 

Nikita memang tak sekonyong-konyong dibelikan Dipo terkait rumah mewah dengan beragam fasillitas tersebut. Nikita sempat mengungkapkan ada jerih payahnya dalam pembangunan rumah di kawasan Petukangan, Ciledug tersebut.



Pengacara Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid juga turut mengungkapkan tak ada faktor harta gono-gini dalam perceraian sang klien dengan Dipo Latief. Apalagi bila nanti ada asumsi liar nantinya soal langkah Nikita daftar itsbat nikah (peresmian pernikahan) untuk bercerai secara legal. 

"Bukan harta gono-gini, tapi untuk kejelasan status," tegas Fahmi Bachmid kepada detikHOT, Senin (17/6).

Nikita bercerai ketiga kalinya. Sebelumnya ia sudah dua kali bercerai, termasuk perceraian dengan Sajad Ukra yang masih saja meninggalkan masalah sampai saat ini.(detik.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ceraikan Dipo Latief, Nikita Mirzani Ungkap Hal Mengejutkan"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.