Dihadang Massa di Bandara Hang Nadim, Neno Warisman Curhat Begini


Beritaterheboh.com - Ustazah sekaligus aktivis gerakan #2019GantiPresiden, Neno Warisman, mengaku tertahan di Bandara Hang Nadim, Batam, Kepulauan Riau. Ia mengatakan hal tersebut terjadi lantaran ada massa yang diduga menolak kedatangannya di Batam.

Pengakuan tersebut diabadikan dalam video berdurasi 03.03 menit. Video tersebut tersebar melalui WhatsApp group pada Sabtu (28/7) malam.

"Saudara-saudara kami di Batam yang sudah menunggu untuk kita deklarasi, saat ini saya masih ada di bandara dan sedang ada di musala dan belum tahu seperti apa. Di luar katanya konon massa yang menolak kehadiran saya tidak bisa dibubarkan," kata Neno dalam video tersebut.


Ia menerangkan kedatangannya di Batam untuk mendeklarasikan gerakan #2019GantiPresiden. Namun, saat sampai di bandara, Neno mengatakan mendapat perlakuan kurang menyenangkan dari sejumlah orang.

Neno mengaku sejak turun dari pesawat ada beberapa orang yang memfotonya. Hingga sampai di area pemeriksaan, tiba-tiba ia didatangi oleh seseorang yang mengaku aparat kepolisian dan meminta untuk masuk ke salah satu ruang.

"Pokoknya beliau mengatakan ini keadaan enggak aman. Loh enggak aman kenapa? Terus saya disuruh masuk, tapi di ruangan itu kok saya difoto-foto lagi, rasanya saya jengah, terus saya keluar, enggak ah," kata dia.

Namun, saat keluar, dia mendengar suara tendangan dan terdapat kericuhan kecil. "Saya melangkah keluar lagi, masa berteriak-teriak, ada teriakan pokoknya, pengkhianatan apa, pengkhianat NKRI. Saya sedih banget, saya sedih sekali ya," ujarnya sembari menangis.(Kumparan.com)

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dihadang Massa di Bandara Hang Nadim, Neno Warisman Curhat Begini"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.