Dipuji Siti Badriah Sampai Diblokir Syahrini, Ini Tanggapan Mimi Peri, Netter Beri Kritikan Pedas


Beritaterheboh.com - Beberapa akhir belakangan ini, nama Siti Badriah memang tengah menjadi pusat perhatian publik.

Itu dikarenakan karena lagu Siti Badriah yang berjudul Lagi Syantik ini tengah mencapai kesuksesannya.

Tercatat sudah 214.060.223 pengguna YouTube yang menontonnya.


Padahal video tersebut pertama kali ditayangkan pada 22 Maret 2018.

Meledaknya lagu 'Lagi Syantik' inilah yang semakin menguatkan eksistensi Siti Badriah di blantika musik dangdut Tanah Air.

Bahkan bisa disebut namanya makin populer setelah meluncurkan lagu tersebut.


Sedang menjadi idola bagi penikmat musik tanah air, ternyata Sitri Badriah malah mendapat singgungan dari penyanyi Syahrini.

Pantauan Sripoku.com dari instagram Mak.kepo, Syahrini mengaku kesal jika jargonnya tersebut tak diakui oleh beberapa penyanyi.

Sebut saja Rina Nose dengan lagu Maju Mundur Syantik, dan Siti Badriah Lagi Syantik.

Begitupun Aisyahrani, adik Syahrini yang mengungkapkan kekesalannya.

“Terus dari mana? ‘Syantik’ dapat dari mana? Rina Nose buat lagu ‘maju Mundur Maju Mundur Syantik’ kalo bukan dari Syahrini dari mana? Nah saya tu suka gini ya, saya gak emosi Cuma apasih susahnya megakui kalo iya, iya gitu loh, apa susahnya itu aja sih berasa,” ungkap Rani.

Syahrini pun menambahkan satu lagu yang menurutnya tak mengakui jargonnya yakni Lagu Syantik milik Siti Badriah.

“Terus yang Syantik, lagu syantik, katanya bukan dari Syahrini hey nih baca ‘Anda Jangan Julid’,” timpah Syahrini.


Bagi Syahrini, sebaiknya penyanyi tersebut mengakui jika jargon tersebut semula dipopulerkan olehnya.


A post shared by Mak Kepo (Makkep) (@mak.kepo) on
Terlebih, ia menganggap seniman Tanah Air lainnya adalah teman.

"Apa susahnya sih, kan kita berteman," katanya.

Tak hanya itu, Syahrini juga menyebut seniman lain yang turut menggunakan jargon tersebut ikut kebanjiran rezeki karenanya.

Sejak kemunculannya, Lagu Syantik memang langsung digandrungi masyarakat.

"Tapi kadang-kadang suka pada munafik kan, dipakai juga (jargonnya), mereka mendapatkan uang juga dari aku, mendapatkan keberkahan," katanya.


Sebagai balasannya, Siti Badriah yang diundang diacara Deddy Corbuzier pun akhirnya angkat bicara.

Pantauan Sripoku.com masih dari instagram Mak.Kepo, tak Tanggung-tanggung, Sibad pun mengajak sang pecipta lagu ‘Lagi Syantik’ miliknya untuk turut memberikan klarifikasi.

Deddy sebagai presenter menanyakan bagaimana mula inspirasi tercipatnya lagu tersebut.

“Yogi ni yang buat lagu? Idenya dari mana ini Yogi bisa keluar kata-kata syantik?,” tanya Deddy.


Yogi pun membeberkan fakta yang ternyata diluar dugaan.

“Kalo idenya sebenernya dari media social juga,” jawabnya.

Deddy sempat menerka jika inspirasi pencipta lagu tersebut dari Syahrini, namun ternyata berbanding terbalik dengan pengakuan Yogi.

“Dari media social juga, siapa? kan orang-orang mikirnya Syahrini,” tanya Deddy.

“Eh bukan sih malahan, kebetulan saya follow Mimi Peri,” ungkap Yogi.

“Anda Folow mimi peri?,” lugas Deddy.

Sontak hal ini membuat banyak tawa dari penonton.

Yogi pun menjelaskan perihal keterkaitan mimi peri dalam lagunya.

“Ada kalimat yang menyebutkan ’17 kali syantik’ sampe sekarang saya juga gak tau itu artinya apa, Cuma kalo buat saya sebagai anak produksi kayak jadi racun buat lagu kayaknya bisa,” beber Yogi.

“Oh jadi gara-gara itu, lagunya mimi peri, kalo mimi peri denger terus minta ini (bayaran) ini gimana?,” tanya Deddy.


Yogi pun malah memberikan sapaan untuk Mimi Peri.


Seperti diketahui, Selebgram Mimi Peri memang membuat banyak orang tertawa dengan kreativitasnya dalam memanfaatkan banyak barang yang dianggap tak berguna menjadi gaun ala kayangan.

Yap, Mimi Peri memang mengaku dari kayangan tapi suka menyapa makhluk bumi via Instagram.

Selain mengaku dari kayangan dengan gaun-gaun super kreatif, Mimi Peri ini juga bisa dibilang terkenal di kalangan pecinta K-Pop dan K-Drama Tanah Air.

Tak kalah dari Syahrini, Mimi Peri pun kerap membuat video serta jargon-jargon unik yang memancing tawa warganet.

Kerap hadir meramaikan dunia sosial media dengan jargon-jargon unik dan lucu, pantauan Sripoku.com dari instagram Mak.Kepo, diketahui ternyata Syahrini ketahuan memblokir akun instagram milik Mimi Peri.

Diunggahan tersebut juga tertulis jika diduga alasan Syahrini memblokir akun instagram Mimi Peri lantaran ia kerap menggunakan jargon 'Syantik'.

Mimi Peri yang sadar karena diblokir oleh Syahrini pun tampak menuliskan sesuatu di laman instastorynya.

"Di blok kamu.. gk rugi sama sekali", tulis Mimi Peri, bersebelahan dengan instagram Syahrini yang tak lagi bisa dibuka olehnya.

Melihat tindakan yang dilakukan Syahrini tersebut, warganet sontak langusng memberikan berbagai reaksi.

Tak sedikit warganet yang justru malah menganggap Syahrini iri dengan kesuksesan selebriti yang lain.

naniafirda : klo begini jatohnya syahrini iri sm miper padahal levelnya jauh banget

itssulchan : Haduh gtu ajja pakai nge-block ?? Halah kan @mimi.peri jg beda level hrsnya mah wolesss ajja tho

ekayusantii : Oalah jhonnnnn... rebutan syantikkkk

dhifadhifa : La ngeriiii gt mimi perinya...ya gk papalah di block




A post shared by Mak Kepo (Makkep) (@mak.kepo) on
Artikel ini telah tayang di sripoku.com dengan judul Dipuji Siti Badriah Sampai Diblokir Syahrini, Ini Tanggapan Mimi Peri, Netter Beri Kritikan Pedas,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dipuji Siti Badriah Sampai Diblokir Syahrini, Ini Tanggapan Mimi Peri, Netter Beri Kritikan Pedas"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.