Gara-gara Harga Tiket Konser Syahrini Rp25 Juta, Akun Instagram Nikita Mirzani Diblokir Syahrini


Beritaterheboh.com - Penyanyi Syahrini akan membuat gebrakan baru dengan menggelar konser tunggal bertajuk 'Journey of Princess Syahrini' pada pada 20 September mendatang di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan. Konser tersebut dibuat oleh pelantun 'Gubrak Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng' itu sebagai bentuk perayaan 10 tahun dirinya berkarier di industri musik Indonesia. 

Namun siapa sangka, tiket termahal yang dijual oleh mantan rekan duet Anang Hermansyah itu adalah Rp 25 juta, sedangkan tiket termurah Rp 335 ribu. Dalam postingan Instagramnya, @princessyahrini, ia pun mengatakan bahwa bagi pemegang tiket seharga Rp 25 juta, tak hanya mendapatkan posisi terdepan.

"Dengan Tiket Seharga Rp. 25.000.000,- Kamu Akan Mendapatkan Kejut Nyata Dari Incesss Dan Semua Akan Terpampang Nyata.... Di Konser," tulis Syahrini di akun Instagramnya itu.

Tak hanya publik yang dibuat tercengang dengan hal tersebut, presenter Nikita Mirzani pun sempat mengomentari harga konser perempuan berusia 35 tahun itu disamakan dengan harga tiket konser Celine Dion, yang beberapa waktu lalu menggelar konsernya di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat. Nikita pun lebih memilih untuk menonton konser musisi luar dibandingkan musisi dalam negeri.

“Soalnya bukan apa-apa, artis luar kan jarang ke Indonesia ya, jangan (disalahartikan) nanti berasumsi lagi, habis gue,” ucap Nikita, Kamis (26/7).

Dengan uang Rp 25 juta, Nikita pun lebih memilih untuk menghabiskan uang tersebut untuk keperluan anaknya. "Niki janda soalnya, anak dua, mendingan Niki beli barang untuk anak,” katanya.
Nikita mengatakan bahwa pelantun 'Kau Yang Memilih Aku' itu memblokir akun Instagramnya. Ia pun tak mengetahui sejak kapan Syahrini memblokir akunnya itu.

"Sama teteh Syahrini, iya di-block," tutur Nikita saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (27/7).
"Pas lagi iseng-iseng, pas lagi mau tidur, enggak bisa tidur, ngecek itu (Instagram) terus ‘ih di-block’," lanjutnya.

Nikita mengatakan bahwa dirinya tak tahu-menahu apa penyebab pelantun 'Seperti Itu?' memblokir akun Instagramnya. Ia pun tak mempermasalahkan hal tersebut. Bahkan, Nikita mengaku bahwa sebenarnya ia sangat senang dengan sosok Syahrini. 

"Enggak apa-apa. Biasa saja. Ya orang kan bebas-bebas saja mau nge-block siapa saja. Malah Niki tuh suka sama dia. Lucu orangnya," tutup Nikita.(Kumparan.com)

• Hi, Kesayangan Incess Semuanyaah, Jangan Sia-Siakan Kesempatan Emas Gemilang Untuk Lebih Dekat Dengan Incess Yaaa. Berada Di Posisi Terdepan Saat Menyaksikan Sebuah Shioow Sesuatu Ituuhhh... Ya Khannn... Dan Mendapatkan Exclusive Merchandise Dari Journey of Syahrini, Alhamdulilah Yaaaaaahhhh, Dengan Tiket Seharga Rp. 25.000.000,- Kamu Akan Mendapatkan Kejut Nyata Dari Incesss Dan Semua Akan Terpampang Nyata.... Di Konser #10TahunJambulKhatulistiwa #JourneyOfSyahrini Pada Tanggal 20 September 2018, Di Ciputra Art Preneur, Jakarta Untuk Reservasi bisa menghubungi, Debby +62 878 88265797 Dan follow @journeyofsyahrini Agar Kamu Tetap Bisa Mendapatkan Informasi Ter-Update Konser Incesss Inieh, It's Another Brilliant Show From @berlianentertainment, And Let's Get @hypefestivalid ________\\\_______ #PrincesSyahrini #KonserMusik #Konser #MakeItBrilliant #LetsGetHype #SeptemberSpecialShow #SeptemberConcert #EventJakarta #FeelLoveJustLaugh
A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gara-gara Harga Tiket Konser Syahrini Rp25 Juta, Akun Instagram Nikita Mirzani Diblokir Syahrini"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.