Geger! Istri Ismed Sofyan Curhat, Ceraikan Suami Gara-gara Pelakor Yang Seorang Model


Beritaterheboh.com -  Istri kapten Persija, Ismed Sofyan, Cut Rita curhat di Pagi-pagi Pasti Happy Trans TV soal masalah rumah tangganya yang disebut ada orang ketiga. Siapa?

Menurutnya ini bukan kali pertama Ismed Sofyan dekat wanita lain. Ia mengaku sudah empat kali memergoki sang kepala rumah tangga dekat dengan wanita lain.

Sayangnya, Cut Rita enggan menyebut nama wanita yang tengah dekat dengan suaminya itu. Yang jelas, pelakor itu berprofesi sebagai model.

"Seling**hannya model tapi aku tidak menyebut namanya. Dia (Ismed) minta maaf dan janji nggak akan selin**uh lagi, aku maafkan," tutur Cut Rita.


Lebih lanjut, Cut Rita juga mengatakan jika Ismed Sofyan pernah ketahuan memiliki hubungan spesial dengan saudaranya sendiri.

"Selin**uh sama adik sepupu. Dia masih punya suami dan anak. Rumahnya di depan rumah aku. Kejadiannya diketahui RT. Dia (Ismed) juga sudah mengakui berseli**kuh dengan sepupu aku," terangnya.

Ditemui di lokasi berbeda, Ismed Sofyan pun menanggapi kabar soal rumah tangganya tersebut. Ia mengaku santai dengan pemberitaan yang ada.

"Aku pikir tidak perlu (ditanggapi). Semua manusia pasti ada masalah, ada problem, setiap rumah tangga punya masalah. Yang pasti, tidak perlu dibeberkan di media segala macam. Cukup kita dan perasaan kita yang lebih tahu. Jadi mungkin publik bisa menilai sendiri," ujar Ismed seusai latihan di Lapangan PS AU TNI, Halim Perdanakusuma, Senin (30/7/2018).

"Alhamdulillah aku nggak (terganggu). Aku pikir aku harus profesional. Karena setiap aku masuk lapangan, setiap punya masalah, apa pun yang aku hadapi aku harus tinggalin," katanya melanjutkan.

Cut Rita dan Ismed sudah 16 tahun berumah tangga. Ismed dan Cut Rita terpaut perbedaan usia yang jauh karena ternyata sang bek adalah mantan anak asuh Cut Rita.(detik.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Geger! Istri Ismed Sofyan Curhat, Ceraikan Suami Gara-gara Pelakor Yang Seorang Model"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.