Ibu-ibu Pencuri yang Ditendang AKBP Yusuf Langsung Disidang, Pengakuannya Tak Terduga!

Beritaterheboh.com - Desy, pencuri di minimarket yang dipukul oleh AKBP M Yusuf, disidangkan di Pengadilan Negeri Pangkalpinang. Dalam sidang, Desy mengaku ke Pangkalpinang untuk mencari kerja yang layak.

"Di Bangka baru dua hari, besoknya disuruh ke minimarket ngambil barang, susu," jelas Desy sebelum sidang, Jumat, (13/7/2018)


Desy menjelaskan datang ke Pulau Bangka karena minta pekerjaan kepada temannya. Di Jakarta, Desy mengaku bekerja sebagai buruh cuci baju. 

"Sempat menolak, tapi katanya tidak apa-apa, yang suruh laki-laki, teman saya," terang Desy. 


Ibu-ibu Pencuri yang Ditendang AKBP Yusuf Langsung Disidang

Desy, ibu-ibu pencuri di minimarket di Pangkalpinang, Babel, akan disidang sore ini. Desy, yang juga ditendang AKBP M Yusuf, disidangkan di Pengadilan Negeri (PN) Pangkalpinang.

"Iya, sore ini pelaku akan langsung disidangkan," ucap Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang AKP M Saleh saat dimintai konfirmasi detikcom, Jumat (13/7/2018).


Saleh mengatakan Desy langsung disidangkan karena perbuatannya termasuk tindak pidana ringan. Sesuai aturan, perkara tipiring harus diselesaikan dengan cepat dan ringkas.

Dalam sidang sore nanti, sejumlah saksi akan dihadirkan. Saksi yang akan didatangkan adalah karyawan toko dan petugas satpam.

Diberitakan sebelumnya, video yang viral di aplikasi WhatsApp itu terjadi di sebuah minimarket milik AKBP M Yusuf. Ketika memeriksa Desy dkk, M Yusuf menendang serta memukul Desy, 1 wanita, dan 1 anak. Aksi tersebut berlangsung pada Rabu (11/7) malam di Apri Mart.(detik.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ibu-ibu Pencuri yang Ditendang AKBP Yusuf Langsung Disidang, Pengakuannya Tak Terduga!"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.