Ini Bukti Pengakuan Lucky Hakim Terima Rp 5 M Yang Bikin NasDem Gregetan. Ternyata Begini Faktanya!


Beritaterheboh.com - Politikus sekaligus artis Lucky Hakim menyeberang dari PAN menuju NasDem. Kepindahannya disinyalir tidak cuma-cuma alias 'ditransfer' sebesar Rp 5 miliar.

Hal tersebut terkuak berdasarkan foto pengakuan Lucky yang beredar, Rabu (18/7/2018). Dalam percakapan tersebut, Lucky mengaku mendapat uang Rp 5 miliar dari NasDem.


"Jadi alasan PAW itu alasan yang dibuat-buat karena setahu saya ketua umum tidak menghendaki ada PAW untuk dia," ujar Wasekjen PAN Ahmad Yohan kepada wartawan.

Yohan menyebut alasan Lucky di-PAW di DPR adalah alasan yang dibuat-buat. Yohan menjelaskan PAN kecewa atas sikap Lucky yang tergiur harta.

Intinya begini, ini orang dipilih oleh rakyat, harusnya menjalankan tugas sebagai anggota DPR sebaik-baiknya. Tapi ternyata bisa saja orang itu menggadaikan suara rakyat dengan uang. Itu yang kita kecewa," jelas Yohan.



Sebelumnya, isu Lucky ditransfer Rp 5 miliar ke NasDem disebut oleh Ketum PAN Zulkifli Hasan. Pernyataan itu ia sampaikan saat mengomentari fenomena 'transfer' caleg.

"Katanya caleg sekarang sudah kayak pemain bola itu loh, sudah ada transfer pemain," kata Zulkifli di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta.

"Kalau Lucky transfer dari Rp 2 miliar, dari Rp 5 miliar baru diterima. Transfer Rp 5 miliar, tapi baru diterima Rp 2 miliar. Dia SMS saya. Ada WA-nya, selain PAW," imbuh dia.

Namun pernyataan Zulkifli dibantah NasDem. NasDem justru mengkritik balik Zulkifli.

"Sayang sekali kalau misalnya itu disampaikan oleh Ketua PAN, barangkali Ketua PAN dapat informasi yang tidak benar dari lingkungannya," kata Sekjen NasDem Johnny G Plate.


NasDem Sebut  Fakta Transfer' Rp 5 M Lucky Hakim Mengada-ada


Beredar bukti pengakuan Lucky Hakim 'ditransfer' dengan dana Rp 5 miliar ketika hijarah dari PAN ke Partai NasDem. NasDem meminta Lucky Hakim tak sembarangan berbicara. 

"Saya ingin beritahukan bahwa tidak ada pemberian seperti itu. Jadi saya berharap Lucky Hakim jangan mengada-ada. Kalau memang seperti itu, itu adalah menjelek-jelekkan partai dan itu adalah tidak produktif di dalam Partai NasDem," kata anggota Dewan Pakar NasDem Teuku Taufiqulhadi, Rabu (18/7/2018).

Taufiqulhadi menegaskan bukti percakapan Lucky tak bisa dibenarkan. Dia menegaskan NasDem tak memberi uang ke politikus yang bergabung ke partai. 

"Yang kedua percakapan itu tidak ada. Kalau ada itu adalah diralat. Dan karena tidak ada pemberian-pemberian seperti itu," ujarnya.


Soal tangkapan layar itu, Taufiqulhadi menyebut itu tak bisa dibenarkan. Taufiqulhadi menegaskan sangat tidak mungkin NasDem memberi uang miliaran rupiah seperti itu. 

"Mereka itu sudah hadir itu kami akan memberikan dukungannya bukan di situ, tetapi alat peraganya nanti partai semuanya. Bukan di dalam konteks seperti itu, bukan, tidak ada uang cash," sebut Taufiqulhadi. 

"Dari mana uang cash? Mereka hadir di NasDem itu dengan keyakinan mereka sendiri agar memperkuat NasDem. Dan NasDem tidak ada mahar ketika mereka masuk, bagaimana harus membayar kepada orang. Tidak ada membayar," tegas dia.(detik.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Bukti Pengakuan Lucky Hakim Terima Rp 5 M Yang Bikin NasDem Gregetan. Ternyata Begini Faktanya!"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.