KASN Selidiki Pergantian Wali Kota DKI Yang tak Wajar, Sandiaga Malah Ngeles Begini...........


Beritaterheboh.com -  Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno belum mengetahui pemeriksaan Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) terkait pergantian wali kota. Sandiaga mengaku akan mengkaji terlebih dahulu masalah tersebut.

"Saya belum mendengar itu, tapi tentunya kita melakukan itu dengan ketentuan ya. Jadi semua masukan itu kita terima dan kita pelajari dulu," kata Sandiaga di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (16/7/2018).


Sandiaga juga akan berkoordinasi dengan Plt Kepala Badan Kepegawaian Daerah Budihastuti. Dia meyakini proses pergantian tersebut telah sesuai prosedur.

"Kita pastikan semua ketentuan tersebut bisa kita patuhi. Itu harapan kita," jelas Sandiaga.


Sebelumnya, KASN menyelidiki proses pergantian wali kota di DKI Jakarta. KASN menerima aduan dari pihak yang merasa keberatan atas proses tersebut.

"Ya, memang (diselidiki) kami selesaikan dalam proses. Kami minta keterangan, klarifikasi, kepada kedua belah pihak," kata komisioner KASN Bidang Pengaduan dan Penyelidikan, Sumardi, saat dihubungi.


Sumardi mengaku menerima aduan dari pihak yang merasa keberatan atas hal itu. Namun dia enggan mengungkap lebih lanjut pihak yang keberatan tersebut. "Adalah yang mengadu. Ada to yang keberatan, masak nggak ada," jelas Sumardi. (detik.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KASN Selidiki Pergantian Wali Kota DKI Yang tak Wajar, Sandiaga Malah Ngeles Begini..........."

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.