Kenalkan! Ini Ustadz Hanan Attaki dan Kontroversi Berat Badan Cewek Sholehah 55 Kg


Beritaterheboh.com - Ustadz Hanan Attaki membuat kontroversi dan membuat netizen pun tersenyum. Betapa tidak, ia berkata dalam sebuah video ceramah yang ramai diperbincangkan di Media sosial bahwa ukuran untuk seorang muslimah sholehah adalah berat badannya tidak lebih dari 55 Kg.

“Salah satu ciri cewek sholehah itu beratnya tidak lebih dari 55 kg. Tahu dari mana? nanti baca lagi tentang hadisul ifki,” tuturnya, dengan nada guyon dan diikuti tawa para jamaah.

Ustadz kelahiran Aceh 31 Desember 1981 itu juga mencontohkan Aisyah, istri Rasulullah. Dalam ceramahnya, Ustadz Hanan Attaki memaparkan hasil pembacaan dia terhadap Aisyah.

“Setelah saya teliti teks-teks tentang Aisyah. Aisyah itu ternyata anaknya cewek gaul, pinter, traveler banget, kurus tinggi. Berat maksuimal 55-60 kg, 55 lah,” tambahnya.

Kata para sahabat yang membawa tandu Aisyah, tambah Ustadz Hanan, istri Rasul itu ringan. Bahkan, lebih berat tandunya yang membopongnya. Tandu yang dipakai kira-kira beratnya hanya 55 kg. Aisyah lebih ringan dari tandu yang membawanya.

Sontak, hal itu pun membuat netizen pun tertawa dan memberikan komentar. Banyak komentar lucu-lucu terkait hal ini. Bahkan, mengaitkan dengan Mamah Dedeh segala.


. .
Namun video Ustadz Hanan Attaki tentang berat badan itu disebut sebagai guyonan. Disebutkan dalam video itu tersirat pesan untuk sering olahraga, biar badan sehat dan bisa traveling dan pintar seperti Aisyah. 

Ustadz Hanan Attaki yang kelahiran 1981 memiliki 3 anak dan istri Haneen Akira/ Haneen Akira terpantau memiliki folower 422K dan sering memposting kajian-kajian islami. 

Hemm..bagaimana menurut anda?
(Islami.co/beritaterheboh.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kenalkan! Ini Ustadz Hanan Attaki dan Kontroversi Berat Badan Cewek Sholehah 55 Kg"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.