Ketika Suara Agnez Mo Disebut Lebih Cocok Isi Lagu Tema Asian Games 2018. Bandingkan!


Beritaterheboh.com - Jelang perhelatannya, Asian Games 2018 merilis beberapa lagu tema, salah satunya adalah dari Via Vallen. Namun ternyata banyak netizen yang menganggap suara Agnez Mo lebih pantas mengisinya.

Belakangan sebuah video musik mendadak menjadi bahan perbincangan netizen. Klip itu berjudul 'Be Brave' yang diyakini dinyanyikan oleh Agnez Mo.

Lirik lagu tersebut memang mengandung kata-kata penyemangat. Ditambah musiknya terdengar begitu megah sehingga menarik perhatian netizen.


Belum lagi visual klip itu menyuguhkan sosok-sosok para atlet. Meski channel YouTube Asian Games 2018 belum merilis tembang itu sebagai lagu tema resminya, tapi di belakang video ada logo perhelatan akbar se-Asia tersebut.

Lebih lanjut, di kolom komentar, netizen ramai-ramai menilai musik yang disuguhkan pada lagu 'Be Brave' itu memang pas menjadi lagu tema resmi Asian Games 2018. Mereka juga membandingkan lagu itu dengan single 'Meraih Bintang' dari Via Vallen.

"Untuk sekelas Asian Games emang mesti kaya gini sih, dari bahasa dan kualitas lebih internasional. mungkin mba via di pilih karna muka nya ke indonesia an banget, jadi tidak merubah sisi indonesia nya. Tapi kalau buat lagu jelas ini lebih semangat," ungkap Arabia Kanzara.

"kenapa ga lagu ini aja jd theme song nya. tp yg via vallen juga bagus. tp yg lagu agnez mo ini lebih bagus. lebih membangun spirit," begitu menurut @_diddot.


Meski kebanyakan netizen mendukung 'Be Brave' dijadikan lagu tema resmi, ada juga yang tetap memberikan kepercayaan kepada penyelenggara karena memilih Via Vallen.

"kan theme nya pengenalan dangdut ke mancanegara sbgai ciri khas negara qt..jngn nyalahin yg nyanyi donk, memang agnes suara bgus dan multitalent juga, apakah bisa nyanyi dangdut?? hmm.. tinggal nikmati saja apa yg sdah jdi kputusan pmilihan artis dan lagu apalagi genre music nya.. qt sbgai wrga negara indonesia kasih semangat, dukungan ke para perwakilan indonesia,,jangan saling menghujat, tpi sling mndukung (ojok diutamakan maido nya)," tulis @lienda_ndul2.



Ada juga dinyanyikan dari Youtuber Thailand,  Jannine Weigel


Menurut kamu bagaimana, gengs?

detik.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketika Suara Agnez Mo Disebut Lebih Cocok Isi Lagu Tema Asian Games 2018. Bandingkan!"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.