Mencurigakan! Novanto Diduga Tempati 'Sel Palsu' Saat Disidak. Ini Dia Kejanggalannya


Beritaterheboh.com - Ruangan sel eks Ketua DPR Setya Novanto terlihat lebih sederhana dibanding sel yang dihuni Luthfi Hasan Ishaaq (LHI), OC Kaligis, dan M Sanusi di Lapas Sukamiskin. Sel itu dicurigai bukan sel asli Novanto.

Kondisi sel Novanto disorot Najwa Shihab dan tim 'Mata Najwa' dalam sidak Ditjen PAS, Sabtu (21/7) malam lalu. Tayangan sidak itu ditayangkan di Trans7, Rabu (25/7/2018) malam ini. 


Di sel Novanto terlihat ada beberapa tambalan semen pada dinding. Terlihat juga instalasi pipa air yang menonjol keluar. Sel Novanto itu terlihat jauh lebih sederhana dibandingkan sel yang dihuni LHI.

Ada sejumlah hal yang mencurigakan, di antaranya stiker identitas di depan pintu yang tampak baru, begitu juga dengan stiker nama di papan informasi kamar napi. Sejumlah benda yang disorot antara lain parfum wanita merek Victoria's Secret.


Najwa mengaku tak percaya sel itu dihuni Novanto, karena ada parfum perempuan dan ruangan yang diyakini tak sesuai dengan profil Novanto. Menkum HAM Yasonna Laoly, yang mulanya mengaku tak mau berkomentar, pun mengaku curiga.

"Karena saya melihat kejanggalan. Ini atas nama penghuni lapas, tempat masih baru, dan kalau kita lihat isi sel, baju, makanan, rasanya tidak sesuai profil Setya Novanto," kata Najwa di studio Trans7 dalam siaran live.

"Salah satu yang mencurigakan parfum perempuan?" sambung Najwa.

"Kalau parfum mungkin preferensi, ya. Tapi melihat kepribadian beliau, style, gaya beliau, mencurigakan itu," ujar Yasonna. 
(ams/tor)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mencurigakan! Novanto Diduga Tempati 'Sel Palsu' Saat Disidak. Ini Dia Kejanggalannya"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.