Merasa Jargonnya Diambil Untuk Lagu 'Lagi Syantik', Syahrini Sindir Siti Badriah Begini....


Beritaterheboh.com - Kemunculan gaya out of the box, serta kalimat-kalimat unik dari bibir Syahrini, selalu saja menjadi pusat perhatian masyarakat Indonesia. Sempat terkenal dengan Jambul Khatulistiwa serta Bulu Mata Anti Badai, Syahrini diketahui kembali mempopulerkan beberapa kata seperti Sesuatu, Manja, Maju Mundur Cantik, hingga Syantik.

Kepopuleran kalimat yang diucapkan oleh Syahrini tak jarang membuat dirinya menyayangkan tingkah laku beberapa rekan seprofesinya. Pasalnya, mereka seperti dengan sengaja menggunakan kalimat tersebut untuk meraih pundi-pundi Rupiah, namun tidak mengakui keberadaan dirinya sebagai seseorang yang mempopulerkan kalimat tersebut dengan nada manja.

"Aku suka miris dan menyayangkan sekali. Kadang-kadang sesama para seniman, artis juga, sering mengikuti bibir lincah ini. Anda Jangan Julid, Manjaaah, Syantik. Tapi kadang-kadang mereka suka tidak mengakui itu dari Syahrini," ungkap Syahrini yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (4/7/2018).

"Apa sih susahnya, kita kan berteman. Tapi kadang-kadang suka pada munafik kan, dipakai juga mereka mendapatkan uang juga dari aku, mendapatkan keberkahan," sambungnya.

Secara terang-terangan, adik dari Syahrini, Aisyahrani sempat mengucapkan salah satu nama artis wanita yang tak mengakui bahwa lagu yang ia bawakan terinspirasi dari jargon milik sang kakak. Bahkan Syahrini pun mengungkap bahwa pelantun tembang Syantik, juga tidak mengakui keberadaan dirinya.

"Ada Rina Nose buat lagu 'Maju Mundur Maju Mundur', kalau enggak dari Syahrini dari mana. Saya enggak emosi tapi apa sih susahnya," tutur Aisyahrani.

"Lagu Syantik. Itu katanya bukan dari Syahrini, apa susahnya. Makanya Jangan Julid," timpal Syahrini.

Lebih lanjut, Aisyahrani juga menyebut nama Ivan Gunawan, yang juga dianggap tidak permisi ketika menggunakan kalimat Mandja sebagai label pada produk hijabnya.

"Bukan Syantiknya, tapi semua. Kayak Ivan Gunawan saja Mandja, enggak ada masalah, berkah. Maksudnya kenapa sih enggak mau mengakui keberadaannya dia di dunia ini. Manja dipakai sama manja hijab, berkah. Maksudnya kenapa sih enggak mau mengakui keberadaannya dia gitu, padahal kan kita sama-sama seniman," sambung Aisyahrani.

Ibu dari Raja dan Ratu ini mengungkap bahwa permasalahan tersebut bermula dari banyaknya Direct Messages yang datang ke manajemen Syahrini untuk mematenkan jargon milik wanita 35 tahun itu. Namun ia mengaku tak bisa berbuat banyak, lantaran beberapa kalimat selalu digunakan oleh masyarakat saat berbicara sehari-hari.


"Bukan kita jengkel atau enggak. Syahrini kan selalu, 'Sudah enggak usah dipikirin'. Jadi gini, kenapa aku mau ngomong, jadi banyak yang DM ke kita, ke managemen, ke email, kenapa enggak dipatenkan? Sayang bilang, enggak bisa, karena itukan kata-kata sehari-hari. Tapikan gayanya yang dipakai, itu maksudnya. Aku mau jengkel, mau apa, mau apa, enggak boleh," tukasnya.(Okezone.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Merasa Jargonnya Diambil Untuk Lagu 'Lagi Syantik', Syahrini Sindir Siti Badriah Begini...."

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.