Setelah Ahok Lengser, Lurah-lurah di DKI Mendadak Jadi Boss Pungli. Lihat Saja, PDIP Bakal Lakukan Ini....


Beritaterheboh.com -  Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi merasa gerah setelah mendapat laporan oknum lurah yang melakukan pungli. Prasetio mengerahkan anggota-anggota Fraksi PDIP DPRD DKI untuk memantau kinerja lurah.

Prasetio mengaku mendapat banyak laporan miring soal kinerja lurah-lurah di DKI. Laporan-laporan itu mulai dari pungli hingga ketidakdisiplinan.

"Sekarang kelurahan, kalau perlu lurah jam 07.00 WIB dan 08.00 WIB sudah di kantor, kalau sekarang lurah sudah mulai jadi bos. Saya dengan fraksi PDIP sedang bekerja, saya akan OTT," kata Prasetio di DPRD DKI, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (16/7) kemarin.


Fraksi PDIP DPRD DKI memiliki 28 anggota. Prasetio akan mengerahkan anggota-anggota DPRD DKI untuk OTT pungli.

"Hal seperti ini saya secara objektif, kami sebagai petugas partai di fraksi PDIP sedang bekerja untuk menyikapi hal-hal di tingkat kelurahan, kalau di bawahnya sudah rusak, di atasnya tambah lagi. Mudah-mudahan dengan saya bilang begini mereka berhenti, insaf," ujar Sekretaris DPD PDIP DKI ini.

Benarkah ada penurunan kinerja lurah di DKI seperti laporan yang diterima Prasetio? 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Setelah Ahok Lengser, Lurah-lurah di DKI Mendadak Jadi Boss Pungli. Lihat Saja, PDIP Bakal Lakukan Ini...."

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.