Setengah Kuota Tiket Rp 25 Juta Konser Syahrini Ludes, Ternyata Ini Keistimewaan Yang Didapat!


Beritaterheboh.com -  Syahrini tengah menjadi bahan perbincangan netizan karena harga tiket untuk konser 10 tahunnya dinilai sangat mahal.

Dilansir dari kompas.com, untuk harga tiket kelas atas dihargai Rp25 juta.

Kelas paling istimewa itu dari konser bertajuk #10tahunjambulkhatulistiwa "Journey of Syahrini" dinamai Incess Seat. 

Keistimewaan kelas ini, penontonnya akan duduk paling terdepan untuk menyaksikan aksi panggung Syahrini dan mendapatkan merchandise spesial.

Hal itu diungkapkan Syahrini dalam akun Instagram miliknya.

"Hi, Kesayangan Incess Semuanyaah, Jangan Sia-Siakan Kesempatan Emas Gemilang Untuk Lebih Dekat Dengan Incess Yaaa. Berada Di Posisi Terdepan Saat Menyaksikan Sebuah Shioow Sesuatu Ituuhhh...Ya Khannn... Dan Mendapatkan Exclusive Merchandise Dari Journey of Syahrini, Alhamdulilah Yaaaaaahhhh," tulisnya seperti yang dikutip Kompas.com, Kamis (26/7/2018).

"Dengan Tiket Seharga Rp. 25.000.000,- Kamu Akan Mendapatkan Kejut Nyata Dari Incesss Dan Semua Akan Terpampang Nyata.... Di Konser #10TahunJambulKhatulistiwa #JourneyOfSyahrini Pada Tanggal 20 September 2018, Di Ciputra Art Preneur, Jakarta," imbuhnya.

Bagi penggemar yang berada di kategori Incesss Seat nantinya akan mendapatkan tempat duduk di posisi paling depan saat menyaksikan konser Syahrini. Selain itu, penggemar juga akan mendapatkan merchandise eksklusif dari Journey of Syahrini. Tak hanya itu, menurut Syahrini nantinya akan ada kejutan dari Incess seperti gathering, dan banyak lagi dalam hal ini dirahasiakan.

Dino Hamid dari Berlian Entertainment selaku promotor kepada detikHOT, Jumat (27/7/2018), menjelaskan ada beberapa pengalaman yang didapat pembeli tiket.

Salah satunya tentu bisa menyaksikan Syahrini di barisan paling depan. Pengalaman menyaksikan konser di barisan terdepan memang begitu langka.

"Ada juga special merchandise, special gathering, ada juga yang kita sumbangkan," ungkap Dino.

Sayangnya, Dino enggan untuk memberikan penjelasan detail mengenai merchandise dan yang lainnya. Ia ingin pembeli tiket mendapatkan kejutannya.

"Kalau dibocorin semua nggak surprize dong, nanti saja," katanya.

"(Yang jelas), kalau merchandise tentu eksklusif dari Syahrini," tambah Dino.

Meski banyak orang menyebut tiketnya kemahalan, Konser Syahrini tetap menarik perhatian. Buktinya, setengah dari kuota tiket seharga Rp 25 juta ludes terjual.

Hal tersebut diungkapkan oleh Dino Hamid dari Berlian Entertainment selaku promotor kepada detikHOT, Jumat (27/7/2018).

"Sudah banyak yang terjual, setengahnya lah," ujarnya.(detik.com)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Setengah Kuota Tiket Rp 25 Juta Konser Syahrini Ludes, Ternyata Ini Keistimewaan Yang Didapat!"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.