Tak Disangka, Begini Pengakuan Lalu Muhammad Zohri Soal Sepatu dan Bendera Yang Viral


Beritaterheboh.com - Sprinter muda Indonesia, Lalu Muhammad Zohri buka suara terkait insiden bendera yang viral usai meraih medali emas di Kejuaraan Dunia Atletik U-20. Dia memilih untuk tak mau memperpanjang persoalan tersebut dan fokus ke masa depan.

Zohri memang menyita perhatian lewat prestasinya yang memecahkan catatan waktu 10,18 detik pada kejuaraan dunia tersebut. Namun, yang lebih disorot adalah soal Zohri yang mencari-cari bendera Merah Putih usai menjadi juara.

Dia sempat nyaris putus asa tak bisa berkalung Merah Putih untuk berfoto bersama. Bahkan, dia terpaksa harus meladeni foto bersama tanpa membentangkan Merah Putih di dadanya. Namun, dia akhirnya mendapatkan bendera Merah Putih tersebut dari salah seorang di tribune penonton yang melempar kepadanya. Lalu lantas menggunakan bendera tersebut. Simak videonya dibawah ini


"Kalau masalah bendera, saya sudahi saja. Karena Alhamdulillah, saya bisa membuat yang terbaik untuk Indonesia," ungkap Zohri kepada wartawan.

Hal senada juga dikatakan oleh Menpora Imam Nahrawi. Menurut Imam, soal Zohri yang mencari-cari bendera Indonesia usai juara tak usah lagi dijadikan bahan perdebatan.

"Sekarang Zohri sudah menjadi juara dunia. Sekarang sudahi saja segala polemik, lebih baik kita semua mendukungnya untuk fokus ke Asian Games 2018 agar bisa mendapatkan hasil terbaik di masa depan. Baik Asian Games maupun Olimpiade," sahut Imam memungkasi.(*)

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tak Disangka, Begini Pengakuan Lalu Muhammad Zohri Soal Sepatu dan Bendera Yang Viral "

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.