Tak Percuma Habis Jalan Jalan 6 Hari Ke Amerika, Sandi Beri Solusi Cerdas Buat Ibu Yang Ngamuk & Gebrak Meja Di Balaikota


Beritaterheboh.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno angkat bicara soal keributan yang terjadi di meja pengaduan masyarakat di pendopo Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (4/7/2018) kemarin.

Yosi dan beberapa ibu-ibu marah di meja pengaduan warga sampai menggebrak meja lantaran ibu tersebut kesal atas sosialisasi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) yang dianggap kurang baik.

Dirinya geram karena tidakdapat solusi meski sudah mengadu ke Balai Kota.


 "Ini kita akan evaluasi terus, tapi ini masukan buat kita," ujar Sandiaga Uno kepada wartawan di Wisma Atlet Kemayoran, Rabu (4/7/2018) malam.

Sandiaga Uno menganggap pengaduan ini adalah bentuk masukan yang baik bagi Pemprov DKI.

Untuk itu Sandiaga meminta agar masyarakat lebih sabar dan lebih mengerti.

Pasalnya, sistem ini adalah sebuah sistem yang baru sehingga masih perlu banyak evaluasi kedepan.

"Kita minta masyarakat bersabar ini ujian, dan masyarakat bisa mengerti bahwa ini adalah sistem yang baru dan kita terus dievaluasi," katanya.

Perlu diketahui, berdasarkan pemberitaan Tribunews.com sebelumnya, Yosi ingin mengadukan permasalahannya lantaran anaknya tak bisa mendaftar ke sekolah negeri meski nilainya tinggi.

Sandiaga mengatakan, anaknya dulu sekolah di SMP kawasan Bogor Jawa Barat namun tempat tinggalnya di Jakarta.

Diketahui sebelumnya, Yosi mengaku tak tahu bahwa calon siswa dari sekolah luar daerah harus ikut pra pendaftaran terlebih dahulu.

Para orangtua murid yang anaknya berasal dari sekolah luar Jakarta itu kesal karena tidak mendapatkan informasi pra pendaftaran.(Tribunnews.com via beraninews.com)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tak Percuma Habis Jalan Jalan 6 Hari Ke Amerika, Sandi Beri Solusi Cerdas Buat Ibu Yang Ngamuk & Gebrak Meja Di Balaikota"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.