Takmir Masjid, Ulama, dan Santri se-Jabodetabek Deklarasi Dukung Jokowi 2 Periode. Ternyata Hanya Ini Alasannya


Beritaterheboh.com - Sosok Joko Widodo diakui merupakan pemimpin yang dekat dengan rakyat. Tidak heran, menjelang pemilihan presiden, dukungan untuk Jokowi mengalir deras.


Seperti dukungan dari takmir masjid, ulama, santri se-Jabodetabek bersama seluruh lapisan masyarakat di Bogor, Jawa Barat. Dengan semangat hubbul Waton Minal Iman, ribuan massa ini mendeklarasikan diri mendukung Joko Widodo (Jokowi) sebagai Presiden RI untuk periode berikutnya.

“Kami siap sedia menjadi motor penggerak Islam rahmatan Lil Al-Amin dalam kehidupan berbangsa bernegara, dan menjadi garda terdepan dalam menjaga Pancasila dan negara kesatuan republik Indonesia,” kata Pengasuh Pondok Pesantren Fatihatul Qur’an – Bogor KH Moh Monib, di Gedung Panti Trisula Perwari, Menteng, Kamis (19/7).

Ketua Umum Forum Rembuk Masjid Indonesia (Formasi), Gus Sholeh MZ memandang kepemimpinan mantan Gubernur DKI ini diakui sangat dicintai rakyat, santri, dan para ulama. “Jokowi dicintai rakyat, santri dan para ulama. Apapun partainya, siapa pun wakilnya presidennya ya tetap Jokowi Presidennya,” ujarnya.

Dia memastikan kehadiran para peserta di agenda halal bi halal ini murni sebagai wujud kekagumannya dengan sosok Jokowi yang kian dicintai para ulama. “Kita datang ikhlas lahir batin untuk mendukung Jokowi. Dan yang hadir disini bukan ustadz-ustadzan tapi kami ustadz beneran,” katanya.

Gus Sholeh menambahkan, memenangkan Jokowi bukan untuk kepentingan kelompok pribadi, melainkan demi kebersamaan tidak membeda-bedakan mahdzab, agama, maupun suku dan golongan. “Ini untuk kepentingan nasionalis. Mari bergandengan tangan, stop fitnah dan nyinyir sesama anak bangsa,” tuturnya.(

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Takmir Masjid, Ulama, dan Santri se-Jabodetabek Deklarasi Dukung Jokowi 2 Periode. Ternyata Hanya Ini Alasannya"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.