Tangkap Kelompok Teroris, Polisi Bersenjata Terlibat Baku Tembak di Jakal Km 9 Sleman. Ini Videonya!

Beritaterheboh.com - Sejumlah polisi bersebo dan bersenjata lengkap terlibat baku tembak di Jalan Kaliurang Km 9 tepatnya di depan Kecamatan Ngaglik pada Sabtu (14/7/2018) petang sekitar pukul 17.00 WIB.

Berdasarkan pantauan Harianjogja.com, Jalan Kaliurang di sekitar lokasi kejadian ditutup dan dialihkan. Polisi memasang garis polisi tepat di tengah jalan di depan Kantor kecamatan Ngaglik. Satu orang terlihat tergeletak tidak bergerak di tengah area garis polisi.


Sementara polisi bersebo dan berpakaian preman dan pakaian dinas bersiap melakukan penjagaan ketat.

Sekitar pukul 17.30 WIB saat Harianjogja.com berada di lokasi kejadian masih terdengar satu kali letusan tembakan.

Salah seorang warga, Prima Pribadi yang kebetulan melintas dari arah selatan menuju utara di Jalan Kaliurang mengaku menyaksikan satu orang yang tergeletak di tengah jalan dan dikepung polisi.

"Tadi saya lihat ada satu orang yang tergeletak. Saya akan mendekat saya diminta kembali dan cari jalan lain," kata dia.

Kabid Humas Polda DIY AKBP Yulianto membenarkan bahwa baku tembak terjadi antara polisi dengan kelompok terduga teroris.

"Penangkapan ini dilakukan oleh Tim Densus 88 Antiteror Mabes Polri bekerja sama dengan Satgas Antikejahatan yang dibentuk Polda DIY," kata Yulianto.

Dari tangan pelaku, polisi menyita barang bukti berupa empat bilah parang, sepucuk senjata api jenis revolver, dan amunisi peluru tajam.

Sejumlah mobil Gegana serta mobil penjinak bom juga tampak mendatangi lokasi kejadian baku tembak di Jalan Kaliurang KM 9,5 Ngaglik.

Sementara, Kepala Desa Sardonoharjo, Ngaglik, Sleman, Herjuno Wiwoho mengaku hingga saat ini belum mendapatkan penjelasan dari kepolisian terkait peristiwa di wilayahnya tersebut.

Herjuno mengaku menyaksikan dua orang terkapar saat baku tembak yang terjadi pada pukul 17.30 WIB. 

"Saya belum tahu kondisi dua orang itu," kata Herjuno.

Simak selengkapnya dalam video dibawah ini.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tangkap Kelompok Teroris, Polisi Bersenjata Terlibat Baku Tembak di Jakal Km 9 Sleman. Ini Videonya!"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.