Usir Peserta Audisi Sebelum Nyanyi, Aksi Judes Iis Dahlia Dikecam Netizen


Beritaterheboh.com - Video audisi kontes dangdut yang diunggah oleh akun  Instagram official MNC TV mendadak ramai diperbincangkan.

Video yang diunggah pada Senin (16/7/2018) itu telah banyak dibagikan oleh akun gosip di Instagram.

Seorang kontestan bernama Waode Sofia diusir oleh dewan juri lantaran dandanannya terlalu biasa saja.

Bahkan dalam video berjudul "Diusir Juri Waode Ketar-ketir" itu, Iis Dahlia, Trie Utami, dan Beniqno selaku dewan juri  mendapat banyak hujatan netizen.

Aksi mereka terhadap Waode dianggap keterlaluan.

"Kamu tadi ketemu temen-temen kamu enggak di luar? " tanya Iis Dahlia begitu Waode masuk ke dalam studio.

Waode tampak tidak menggaplikasikan riasan wajah. Kaos serta celana jeans melekat di tubuhnya.


"iya ketemu," jawab Waode dengan wajah sedih.

"Mereka kaya apa (dandannannya) kalau ikut audisi? Pakai bedak enggak, pakai lipstik enggak, pakai baju yang bener enggak? " tanya kembali Iis Dahlia.

Menimpali komentar Iis, juri Tri Utami lantas menyuruh Waode keluar ruangan untuk mencari busana lain.

"Kau cari lah baju lain Waode," tutur Tri Utami yang dituruti olrh Waode Sofia.

Usai mencari busana lain dan dirias, Waode lantas diberi kesempatan untuk kembali bernyanyi hingga mendapat golden tiket dari Iis Dahlia.

Kendati demikian, perilaku dewan juri mengusir Waode Sofia begitu disayangkan netizen.

Meskipun sebagian menganggap, aksi tersebut hanyalah setingan belaka.

                           

Video:


                           

Berikut tanggapan netizen:


@icha_slanky30: Di tag ig si isda biar tau emng pada g suka lagak dia sombong

@marosiagian: Kek mana netijen ga nyinyir,, jurinya aja nyinyir gtu.. hahahaha

@anastasyagollu: tdk boleh juga Mara sama mama iis dong, semua mereka untuk kebaikan juga kali

@aryawiraputra123: yg namanya audisi itu kan yg penting suaranya dulu Maslah penmpilan.. ya d kesamping kan dulu

@lucky_rahayu12: Apa salah nya kalau dia dandan kaya gitu,

@karyanada: Udah setingan semua hehe

@ dicky3542: Harusny juri jgn smp sgtuny lha.. Cb nilai dlu suaranya klw bgus br pnampilan bisa dipoles.. Atw emg ni cm settingan aj..

@ririrangkutii: Ya allah namanya kan manasuia ya pasti tampilannya beda beda, para dewan juri yang terhormat harusnya lebih santun perkataannya kan cerminan dari program tvnya juga kan ? Ini kenapa kata katanya bisa menimbulkan sakit hati lo kebetulan, saya juga belum tau pasti background pesertanya orng yang bagaimana tapi tutur kata kesopanan juri itu lo sangat tidak pantas :), saya tau juri juri sekalian punya skala yang tinggi tapi saya juga lihagt ko di audisi sebelah tidak seperti itu kebetulan mereka mencari sesuai program tvnya kalau ajang pencarian bakatnya bernyanyi ya silahkan atuh di persilahkan bernyanyi baru di koment looknya, mohon di perhatikan lagi lo kepada siaran tv ini tutur kata dan bahasanya terimakasih :) @officialmnctv

@dewilatifah: 76Sok bgt sihh gini ni artis papan lapuk gayanyaaaaa selangit



Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul Tak Mau Menilai Peserta Karena Dandanannya Biasa, Iis Dahlia Dihujat Netizen,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Usir Peserta Audisi Sebelum Nyanyi, Aksi Judes Iis Dahlia Dikecam Netizen"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.