Viral, Deddy Corbuzier Beri Motivasi Para Atlet Asian Games 2018, Tapi Kritik Pemerintah Soal Hal Ini


Beritaterheboh.com - Mentalis dan pembawa acara, Deddy Corbuzier mengunggah foto bersama atlet melalui akun Instagram pribadinya, Senin (16/7/2018).

Unggahan tersebut seakan menyindir pemerintah terkait kondisi para atlet Indonesia jelang pagelaran Asian Games 2018.

Dilansir TribunWow dari akun Instagram @mastercorbuzier, Deddy Corbuzier baru-baru ini bertemu dengan atlet Indonesia yang akan mengikuti Asian Games 2018.

Menurutnya, para atlet kurang diberi perhatian.

Atlet Indonesia kurang diberi peralatan penunjang, kurang diberi modal, dan tidak diperhatikan.

Bagi Deddy, yang dapat meyakinkan atlet Indonesia menang adalah diri mereka sendiri.


"MIRIS!!! MIRIS.... Mereka adalah Atlet-atlet ASIAN GAMES Indonesia.. Mostly Layar. I Spent my time to see them.. Talk.. Motivating.. I'm Happy AND SAD on the same time.. Mereka KURANG peralatan di banding negara lain.. Kurang modal untuk Penunjang Stamina.. Kurang semuanya.. Sama seperti pelari Kita Zohri yang sepatu saja dulu tidak ada. Gitu kok Ngarep menang. Satu satunya yang membuat mrk bisa menang... Ya mereka sendiri... Coz no one cares," tulis Deddy pada caption foto yang ia unggah.

Ia juga menuturkan, pemerintah hanya berfokus pada pembangunan infrastruktur saja tanpa mempedulikan nasib para atlet.

"Berapa biaya tuk memperbaiki lapangan dan jalan di Jakarta dll untuk persiapan Asian Games.. Lucu.. Ketika negara lain berkunjung... Wah kota nya bagus... Atlet nya kurang gizi? Dude.. Wake up my County. Please! Ur dreaming. #asiangames2018 #asiangames," tambahnya.

Atas unggahannya, banyak warganet yang turut memberikan komentar terkait isu tersebut.

Seperti komentar @mithabundasalsa, "Smoga ada perubahan yg lbh baik. Smoga om @mastercorbuzier dan di acara hitam putih bisa mengangkat masalah ini ke media agar bisa di lihat bnyk pihak agar ada intropeksi. Saya berharap para pejuang2 seperti mereka bisa mendapat kan apresiasi yg stimpal,"

Ada juga @arsensyailendra, "@mastercorbuzier Iya bener bngt om ded...klo nggak diviral kan entah akan ada perhatian atw enggak dri mreka , gini aja pas viral berebutan mau kasih hadiah...kmren2 si zohri udh banyak banget kok menang nya...dijepang dapet emas...dan mendali nya udh banyak gitu brrti dri dulu emg dah berprestasi tu anak...tpi liat sendiri nasib kluarga dan rumah zohri..??? No bodies care. skrg banyak org munafik yg bertampang malaikat,"

@nabyllacp juga menuliskan, "Semoga omongan mas @mastercorbuzier diresapi dan di laksanakan @nahrawi_imam @kemenpora,"

@kazuna018 juga berkomentar, "Wah... Keren tuh.. kotanya bagus,.. Atletnya kurang gizi.. ya maka dari itu semoga para atlet yg berbakat di sluruh indonesia agar bisa lebih dapat diberi perhatikan lebih lagi oleh pemerintah.. Supaya dalam membela indonesia bisa lebih semangat lagi dan lagi.. Amin,"

Di Jakarta dan Pelembang 

Asian Games 2018 akan digelar pada 18 Agustus hingga 2 September mendatang di Jakarta dan Palembang, Sumatera Selatan.

Mengutip Kompas.com, sejumlah proyek prestisius digarap untuk mendukung kelancaran acara itu sekaligus menjadi kebanggaan bangsa di mata negara lain.

Di antara sarana dan prasarana yang dikerjakan Pemprov DKI Jakarta dalam menyambut Asian Games 2018 berupa LRT (Light Rail Transit), velodrome yang merupakan tempat pertandingan untuk cabang sepeda.

Ada juga equestrian untuk arena berkuda, lapangan bisbol, stadion BMX, trotoar Sudirman - Thamrin, hingga penataan sekitar wisma atlet. (TribunWow.com/Ananda Putri Octaviani)





geser... . semoga dari @kemenpora merespon ini. Tapi @mastercorbuzier juga harus melihat dari semua sisi. Untuk soal perhatian kepada atlet mak setuju. Tapi memperbandingkan infrastruktur dan kondisi atlet "dlm hal ini utk saat ini" tdk relevan krn ada bnyk aspek yg harus dilihat. Kedepannya Insya Allah harus bisa lebih baikm Sebenarnya dana dari Kemenpora itu ada hanya saja jalurnya terlalu bertele2. Walau demikian dana atlet itu sudah cair dan pak @nahrawi_imam juga sdh memecat pihak2 yg teledor soal dana atlet. Mungkin kurang banyak ato penggunaannya yg kurang tepat krn kurang pengawasan ato gimana.. Tapi soal dana atlet sudah dicairkan sejak Januari 2018 Selebihnya mari menunggu klarifikasi dari @nahrawi_imam Bersuara dan mengkritik silahkan tp harus realistis dan jangan jadikan gorengan sebelum memahami dgn detail.. pahami keadaannya semoga kedepannya lebih baik
A post shared by Mak Lambe Turah (@maklambeturah) on

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Viral, Deddy Corbuzier Beri Motivasi Para Atlet Asian Games 2018, Tapi Kritik Pemerintah Soal Hal Ini"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.