Viral Wanita Dijambret di Cempakah Putih Sampai Tewas, Sandiaga Uno Hanya Komentar Begini..


Beritaterheboh.com - Tindak kejahatan di Jakarta semakin sadis. Warga ibu kota dikejutkan aksi penjambretan di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Cempaka Putih, yang menewaskan wanita bernama Warsilah (37).

Dalam video yang viral di antara warga Jakarta, Warsilah tampak jatuh dari ojek online yang ditumpanginya setelah tasnya diambil paksa oleh jambret bermotor.

Ia terseret beberapa meter, kepalanya terbentur aspal. Nyawa wanita itu tak bisa diselamatkan.


 Kejadian menyedihkan ini mendapat atensi dari Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno.

Menurut dia, seharusnya tindakan kriminal di jalanan tidak muncul lagi karena Pemprov DKI sudah menyediakan program One Kecamatan One Centre Enterpreneurship (OK OCE) yang membuka lapangan pekerjaan.

"Untuk masyarakat yang kekurangan dari segi ekonomi, sudah kita berikan jalan melalui pelatihan, melalui OK OCE di kelurahan.

Jadi sudah tidak ada lagi ruang untuk kegiatan yang mengancam kestabilan dan keamanan masyarakat," kata Sandi kepada wartawan di Pasar Rebo, Jakarta Timur, Jakarta, Selasa (3/7/18).

Sandiaga heran dengan peristiwa penjambretan itu karena bertolak belakang dengan kondisi perekonomian DKI Jakarta yang cukup bagus.

"Ekonomi, alhamdulillah menunjukkan kinerja yang baik, tingkat pengangguran turun di 5,34 persen. Jadi, jambret dan lain-lain yang dipicu keadaan mungkin ekonomi, sosial masyarakat, harus ditindak secara tegas," tambahnya.

Untuk meminimalisir jumlah kejahatan di Jakarta, Sandi berjanji untuk terus bekerjasama dengan kepolisian agar ada tindakan tegas kepada para pelaku kriminal.

"Saya lihat ini fenomena yang harus ditindak tegas. Kami bekerjasama dengan kepolisian ingin mengirimkan pesan, jangan sampai fenomena jambret ini terulang kembali," ujarnya



Diketahui wanita tersebut bernama Warsilah (37), yang menjadi korban penjambretan di Jalan Ahmad Yani, Cempaka Putih, Jakarta Pusat ternyata batal mewujudkan mimpi dengan sang kekasih.

Warsilah meninggal sebelum melaksanakan rencana pernikahannya dengan Masrokhan (33) pada 16 Agustus 2018, seperti dilansir Tribun-Video.com dari Kompas.com.

Diketahui, Warsilah tewas terjatuh saat dijambret dalam perjalanan menuju tempat kerja dengan membonceng ojek online (ojol), Minggu (1/7/2018) sekitar pukul 08.30 WIB.

Dalam rekaman CCTV, SPG perusahaan swasta di Jakarta itu mempertahankan barangnya yang direbut jambret lalu terempas dari sepeda motor hingga jatuh bergulingan.

sumber: rmol.co/Tribunnews.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Viral Wanita Dijambret di Cempakah Putih Sampai Tewas, Sandiaga Uno Hanya Komentar Begini.."

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.