Waduh, Sudah Dipersidangan, Ahmad Dhani Masih Sempat Nyumpahin Jokowi Begini...


Beritaterheboh.com - MUSIKUS Ahmad Dhani menyindir proses pencarian calon wakil presiden yang akan mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi), pada pemilihan presiden 2019 mendatang.

Menurut Dhani, siapa pun tokoh yang akan mendampingi, Jokowi sudah pasti akan kalah.

"Buat saya, buat Jokowi (cawapresnya) sih siapa saja, orang udah pasti kalah kok," ujar Dhani kepada wartawan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (16/7/2018).

Sebelumnya, Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhammad Romahurmuziy mengatakan, cawapres untuk Presiden Joko Widodo dalam menghadapi Pemilu 2019, sudah mengerucut kepada 10 nama.

Beberapa nama di antaranya berasal dari kalangan politikus, yakni Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, dan Ketua Umum PPP Romahurmuziy alias Gus Romy.

Ada juga ada nama yang berasal dari kalangan ulama, yakni Rais 'Aam PBNU yang juga Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Ma'ruf Amin, dan mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah Din Syamsuddin. (Fahdi Fahlevi)


Prabowo: Ada Caleg Artis, Ahmad Dhani Masuk

Partai Gerindra juga mencalonkan artis sebagai calon anggota legislatif (caleg) pada Pemilu 2019. Salah satu nama caleg Gerindra adalah musisi Ahmad Dhani.

"Banyak artis, tiga-empat orang," kata Ketum Gerindra Prabowo Subianto setelah bertemu dengan Ketum PAN Zulkifli Hasan di rumah dinas Ketua MPR, Jl Widya Chandra, Jaksel, Selasa (17/7/2018). 

Prabowo menyebut artis juga punya kelebihan untuk maju sebagai caleg. Sejumlah artis, menurutnya, punya kepedulian sosial. 


"Kalau nggak salah, Ahmad Dhani masuk," ujarnya menyebut salah satu nama caleg artis. 

Terkonfirmasi Wakil Ketua Partai Gerindra Jatim, Hendro Subianto membenarkan, mantan suami Maiya Estianti itu akan bertarung di Dapil Jatim I, Surabaya-Sidoarjo.

"Kita harapkan Mas Dani bisa menjadi vote gatter di dapil Surabaya-Sidoarjo, karena Surabaya adalah kampung halamannya, dan Dewa 19 lahir di Surabaya," katanya, Senin (17/7/2018).



detik.com/Tribunnews.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Waduh, Sudah Dipersidangan, Ahmad Dhani Masih Sempat Nyumpahin Jokowi Begini..."

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.