Wanita Hamil Tewas Ditembak Rampok di Cipete Tangerang, Gak Tega Lihat Videonya!


Beritaterheboh.com -  Seorang wanita  bernama Saripah binti Asman  warga Gajah Maja  Kelurahan Cipete  Kecamatan Pinang Kota Tangerang, tewas ditembak perampok. Aksi perampokan kendaraan bermotor itu terjadi  di Jalan Rasuna Said Pinang Cipete Kota Tangerang, Rabu malam.

Wanita berusia 34 tahun yang diduga tengah dalam keadaan hamil tersebut, dikabarkan meninggal dunia setelah sempat dilarikan ke Rumah Sakit Awal Bros, akibat luka tembak di bagian dada dan luka tusuk pada perutnya. "Korban masih dalam proses di rumah sakit untuk dilakukan otopsi," kata Kapolres Metro Tangerang Kombes Harry Kurniawan, Rabu (4/7/2018).

Diketahui, suaminya bernama Ade Miskan (38) merupakan driver ojek online. "Korbannya satu orang. Suaminya bawa korban ke rumah sakit," kata Kapolsek Cipondoh Kompol Sutrisno. Pelaku beraksi sekitar pukul 19.00 WIB langsung melarikan diri, setelah menembak dan menusuk korban dengan senjata tajam.

Berdasarkan keterangan saksi yang berada di lokasi menyebutkan, saat itu korban sedang bersama suami dan anaknya menuju penjual pulsa di Jalan Rasuna Said Pakojan Pinang sekitar pukul 19.00 WIB.


Suaminya kemudian membeli pulsa, sedangkan istri sama anaknya menunggu di motor. Tak lama kemudian datang dua orang laki-laki dengan sepeda motor Honda Beat putih, dan langsung menghampiri korban yang menjaga motor bersama anaknya.

Salah seorang pelaku kemudian turun dan merebut paksa motor korban. Korban spontan menarik motornya untuk mempertahankan. Seketika pelaku menembak bagian dada sebelah kiri korban dan menusuk perut korban. "Korban mengalami luka tembak dan luka tusuk," katanya.

Korban langsung dilarikan ke RS Awal Bros untuk penanganan lebih lanjut oleh tim medis. Namun, wanita malang itu dikabarkan meninggal di RS. Kasus tersebut tengah ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Cipondoh.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wanita Hamil Tewas Ditembak Rampok di Cipete Tangerang, Gak Tega Lihat Videonya!"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.