Warga Nahdliyin Berang, Alumni PERSIS Camplong Sampang Madura Yang Juga Ketua PKS Pamekasan Catut Logo NU Tanpa Izin


Beritaterheboh.com - Akun Facebook a/n Ahmad Jailani Alumni PERSIS Camplong Sampang Madura yang juga ketua PKS Pamekasan diduga mencatut logo NU untuk mencari sokongan, dia memasang foto profil logo NU pada Sabtu (30/6/18) Pukul 19.40 WIB.

Menaggapi hal itu Ketua PCNU Pamekasan, KH. Taufik Hasyim, angkat bicara terkait viralnya gambar tangkap layar penggunaan lambang NU untuk foto profil akun Facebook milik ketua bagian partai politik di Pamekasan.

“Saya selaku Ketua NU, dan kami masyarakat NU Nggak rela kalau logo NU dipakai untuk maksud Nggak terang. Apalagi cuma di taruh di foto profil akun medsos,” tegas Ra Taufik, sapaan akrabnya, Jumat (20/07/2018) siang, di kediamannya Pondok Pesantren Bustanul Ulum Sumber Anom, Palengaan, Pamekasan.

Menurut alumni Pondok Pesantren Lirboyo, Kediri, Jawa Timur itu, lahirnya lambang NU butuh waktu berbulan-buan serta melalui proses yang amat panjang, shalat istkharah, dan shalat hajat yang dikerjakan oleh KH. Ridwan, pencipta lambang NU, atas perintah KH. Hasyim Asy’ari.

“Namun miris kalau cuma dibuat untuk foto akun FB seorang petinggi partai politik yang pengurusnya di pusat suka menghina kiai-kiai NU,” lanjutnya.

Nggak sampai di situ, Ra Taufik juga meminta terhadap GP Ansor dan Persatuan Pencak Silat NU (PSNU) Pagar Nusa untuk melaksanakan klarifikasi terhadap yang bersangkutan.



“Menyaksikan banyaknya masyarakat NU yang menanyakan ke saya, maka saya himbau terhadap PC GP Ansor dan PC Pagar Nusa untuk cepat tabayun ke yang bersangkutan,” pungkasnya.


Sumber : Pcnupamekkasan.or.id

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Warga Nahdliyin Berang, Alumni PERSIS Camplong Sampang Madura Yang Juga Ketua PKS Pamekasan Catut Logo NU Tanpa Izin"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.