Akhirnya, Sekjen Partai Demokrat Antar Surat Dukungan ke Rumah Prabowo. Ini Alasannya!

Beritaterheboh.com - Partai Demokrat (PD) memutuskan mendukung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Sekjen PD Hinca Pandjaitan mengantar surat dukungan ke kediaman Prabowo.

"Hari ini kita akan mendaftar. Di dalam, Sekjen dari Partai Demokrat membawakan surat dukungan," kata Prabowo di rumahnya, Jl Kertanegara, Jakarta, Jumat (10/8/2018).


Prabowo menghargai dukungan PD. Mantan Danjen Kopassus ini akan segera berkunjung lagi ke kediaman Ketum PD Susilo Bambang Yudhoyono.

"Saya juga berniat untuk segera sowan," ujar pria yang khas dengan nomor 08 itu.

PD akhirnya memutuskan untuk mendukung Prabowo-Sandiaga dengan alasan tak mau mengkhianati komitmen koalisi. 


Kawal Prabowo ke KPU, Massa KSPI Kumpul di Patung Kuda

Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) mengerahkan massa buruh dari berbagai daerah untuk mengawal pendaftaran pencapresan Prabowo Subianto. Massa yang semula akan mengawal mulai dari Bundaran HI pindah ke Patung Kuda.

"Massa mulai bergerak pukul 08.30 WIB dari lokasi masing-masing daerah seperti dari Gunung Putri Bogor, kawasan industri EJIP Cikarang, Jababeka Cikarang, Balaraja, Cikupa, kawasan industri Pulogadung dan lain-lain," kata Presiden KSPI Said Iqbal dalam keterangannya kepada detikcom, Jumat (10/8/2018).

Sebagian massa bergerak ke Masjiq Istiqlal terlebih dahulu. Sebab, Prabowo akan melaksanakan salat Jumat terlebih dahulu di Masjid Istiqlal sebelum berangkat ke KPU.


"Nanti peserta aksi titik kumpul di Patung Kuda Indosat sekitar jam 10.30 WIB, karena Prabowo Subianto akan start untuk pendaftaran dari Masjid Istiqlal setelah salat Jumat," imbuhnya.

Selepas melaksanakan salat Jumat di Patung Kuda, massa akan longmarch ke KPU untuk mengantar Prabowo-Sandiaga Uno dalam pendaftaran Capres-Cawapres.


(detik.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akhirnya, Sekjen Partai Demokrat Antar Surat Dukungan ke Rumah Prabowo. Ini Alasannya!"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.